Jelang Natal dan Tahun Baru, Sriwijaya Air Belum Berencana Ekstra Flight

Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru terjadi trend peningkatan arus penumpang untuk semua transportasi baik laut, darat tak terkecuali udara.

Jelang Natal dan Tahun Baru, Sriwijaya Air Belum Berencana Ekstra Flight
TRIBUNPONTIANAK/ANES VIDUKA
District Manager Sriwijaya Air Pontianak, Hermawan 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru terjadi trend peningkatan arus penumpang untuk semua transportasi baik laut, darat tak terkecuali udara.

District Manager (DM) Sriwijaya Air Group Pontianak, Hermawan mengatakan meski tidak siginifikan dipastikan terjadi peningkatan pada Momen Natal dan Tahun Baru.

Baca: KPU Kayong Utara: Warga Difabel Boleh Didampingi ke TPS

"Menjelang natal dan tahun baru belum ada peningkatan yang signifikan. Namun momen Natal dan Tahun Baru diprediksi peningkatan tidak terlalu tinggi berkisar 10-15 persen saja, karena supply juga sudah banyak khususnya rute ke Jakarta, kecuali rute ke Jogjakarta bisa 20-25 persen," ujar Iwan, Jumat (7/13/2018).

Meski jelang peak season, Sriwijaya Air diakuinya belum berencana ekstra flight. Hal tersebut dikarenakan pihaknya masih melihat kondisi pasar.

"Biasanya terjadi peningkatan permintaan pertengahan Desember. Sampai saat ini belum ada peningkatan reservasi," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved