Hadiri Maulid Akbar, Sultan Melvin Ajak Masyarakat Menjaga Keamanan Kota Pontianak

Kita harus menjaga kondusifitas Keamanan Kota Pontianak ini, guna mengawal pesta demokrasi yang akan datang,

Hadiri Maulid Akbar, Sultan Melvin Ajak Masyarakat Menjaga Keamanan Kota Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ DAVID NURFIANTO
Sultan IX Pontianak, Sultan Syarif Mahmud Melvin Alkadrie (Baju Hijau) saat menghadiri acara Maulid Akbar yang diselenggarakan Ikatan Keluarga Besar Khatulistiwa Plaza (IKBKP) di Jalan Diponegoro Depan Santika Hotel, Kota Pontianak, Kamis (6/11/2018) malam.   --  

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, David Nurfianto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sultan IX Pontianak, Sultan Syarif Mahmud Melvin Alkadrie mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas keamanan Kota Pontianak.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri acara Maulid Akbar yang diselenggarakan Ikatan Keluarga Besar Khatulistiwa Plaza (IKBKP) di Jalan Diponegoro Depan Santika Hotel, Kota Pontianak, Kamis (6/11/2018) malam.

Baca: Pontianak Raih 3 Penghargaan Top IT dan Telco 2018

Sultan Melvin mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan dilaksanakan pesta demokrasi, untuk itu mari bersama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kota Pontianak.

"Kita harus menjaga kondusifitas Keamanan Kota Pontianak ini, guna mengawal pesta demokrasi yang akan datang," ujar Sultan Melvin.

Sultan menuturkan bahwa setiap tahun selalu dilaksanakan peringatan maulid seperti ini, dimana maulid ini tidak pernah dilupakan dam selalu diadakan setiap tahunnya.

"Saya ucapkan terimakasih kepad panitia penyelenggara, dimana acara ini baru pertama kali diadakan oleh IKBKP. Mari kita laksanakan acara ini dengan hikmah, Alhamdulillah luar biasa ramai jamaah yang hadir," imbuhnya.

Sultan berharap kedepannya lebih besar dari pada malam hari ini, dan Pemerintah Kota juga harus selalu mendukung acara seperti ini.

Baca: Mencuri di Rumah Warga Singkawang, Dua Bocah Ditangkap Polisi, Satu masih Buron

"Mudah-mudahan kita semua yang hadir diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan aktivas sehari-hari," tutupnya.

Penulis: David Nurfianto (DAP)
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved