Pemilu 2019

Tokoh Masyarakat Kapuas Hulu Berharap Pemilu 2019 Sukses

Sejumlah toloh masyarakat Kapuas Hulu juga berharap pemilihan legislatif dan Presiden, tanggal 17 April 2019 mendatang, khususnya diwilayah

Tokoh Masyarakat Kapuas Hulu Berharap Pemilu 2019 Sukses
NET
ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Sejumlah tokoh masyarakat Kapuas Hulu juga berharap pemilihan legislatif dan Presiden, tanggal 17 April 2019 mendatang, khususnya diwilayah Kabupaten Kapuas Hulu berjalan lancar, sukses dan aman.

Harapan tersebut disampaikan oleh seorang tokoh masyarakat Kapuas Hulu H Subhan SH.

"Pastinya semua orang bisa berharap proses pemilu 2019 bisa berjalan dengan lancar aman dan sukses. Tanpa ada kejadian yang bisa merugikan semua pihak," ujarnya kepada Tribun, Kamis (6/12/2018).

Terpenting adalah kata Subhan, bagaimana Bumi Uncak Kapuas selalu aman dan rukun. Masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan isu yang menyesatkan atau memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Marilah kita sama-sama menjaga kerukunan umat beragama yang sudah baik selama ini di Kabupaten Kapuas Hulu," ungkapnya.

Baca: Anggota Manggala Agni Pontianak Lakukan Tes Urine di BNNK Kubu Raya

Tokoh masyarakat lainnya, Alexander Lemos juga berharap proses pesta demokrasi khususnya di Kapuas Hulu tetap berjalan dengan lancar dan aman. "Pilihlah pemimpin sesuai dengan harapan atau hati nurani, tanpa ada intervensi dari pihak lain," ujarnya.

Menurutnya, siapapun yang terpilih baik di legislatif maupun Presiden itulah pilihan masyarakat atau rakyat, sehingga tak perlu ribut dan sebagainya.

"Terpenting adalah Kabupaten Kapuas Hulu selalu rukun dan damai," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved