Peringati Hari Juang Kartika, Kodam XII Tanjungpura Gelar Night Run 10 K, Yuk Ikutan!

Dan untuk rute ‎ Lomba Lari 10K yang digelar Kodam XII/Tpr akan mengambil titik Start di depan Makodam II/Tpr menuju ke bundaran Transmart

Peringati Hari Juang Kartika, Kodam XII Tanjungpura Gelar Night Run 10 K, Yuk Ikutan!
ISTIMEWA
Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke-73, Kodam XII Tanjungpura akan mengelar Lomba Lari 10K Tanjungpura yang bertajuk Isoplus Night Run 10 K. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK  –Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke-73, Kodam XII Tanjungpura akan mengelar Lomba Lari 10K Tanjungpura yang bertajuk Isoplus Night Run 10 K.

Kapendam XII Tanjungpura Kol Inf Aulia Fahmi Dalimunthe menuturkan pelaksaan tinggal dua hari lagi yakni tepatnya
yang akan dilaksanakan pada 8 Desember 2018 pukul 18.30 WIB.

Baca: Tinjau Pasar Beringin, Tjhai Chui Mie Ingatkan Semua Pihak Waspada Terjadi Kebakaran

Baca: Ditreskrimsus Polda Kalbar Tangkap Pelaku ‎Perdagangan Trenggiling

"‎Bagi masyarakat yang belum mendaftar buruan segera mendaftar.‎ Masih ada waktu sampai dengan besok hari Jumat, silahkan bagi yang berminat untuk segera mendaftar di Kodim maupun Koramil terdekat,” ujar Kapendam XII/Tpr pada is (6/12) di Media Center Kodam XII/Tanjungpura,

Aulia Fahmi juga menuturkan mekanisme pendaftaran ini sangat mudah yakni dengan melakukan registrasi pendaftaran sebesar Rp 50 ribu maka peserta lomba akan mendapatkan Jersey, minuman Isoplus dan Mie Sedap.

"Dalam event ini Peserta akan dibagi menjadi tiga kategori juara, meliputi kategori umum pria, kategori umum wanita dan kategori TNI - Polri. Bagi pemenang lomba, masing-masing akan mendapatkan uang pembinaan dan piagam penghargaan. Dan tersedia juga Doorprize berupa sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, TV, serta berbagai hadiah menarik lainnya. Juga yang tidak kalah menariknya akan digelar acara hiburan,"jelasnya.

Dan untuk rute ‎ Lomba Lari 10K yang digelar Kodam XII/Tpr akan mengambil titik Start di depan Makodam II/Tpr menuju ke bundaran Transmart kemudian ke arah Jalan Arteri Supadio terus menuju Jalan Jend. Ahmad Yani II kemudian sampai di bundaran Untan kembali melalui Jl. Jend. Ahmad Yani II menuju Finish depan Makodam XII/Tpr.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved