Mashudi Minta Pihak Pertamina Tak Hanya Beretorika Penyaluran dan Stok LPG

Pertamina jangan hanya beretorika mengenai pasokan dan suplai cukup, buktinya dilapangan menurut Mashudi masyarakat kesulitan mendapatkannya.

Mashudi Minta Pihak Pertamina Tak Hanya Beretorika Penyaluran dan Stok LPG
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/IMAM NUR SATRIA
Anggota DPRD Kota Pontianak Mashudi dari partai Hanura. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Keluhan masyarakat terhadap kelangkaan elpiji 3kg di Kota Pontianak juga sampai pada Anggota DPRD setempat. Satu diantaranya Mashudi yang menyampaikan khususnya ibu rumah tangga yang berada di Pontianak Utara menyampaikan keluhan mereka.

Mashudi meminta pihak Pertamina dan pemerintah mencari solusi, sulitnya masyarakat mendapatkan LPG di Kota Pontianak.

Baca: LPG Subsidi Sulit Didapatkan, Pihak Pertamina Malah Klaim Ada Penambahan Penyaluran

Baca: KPID Kalbar Tegaskan Perlu Ada Perbaikan Terhadap jadwal Siar Konten Lokal

"Banyak keluhan memang yang sampai pada saya, mengenai sulitnya mendapatkan LPG 3Kg. Setiap hari masyarakat keliling mencarinya dan mengtre. Warga Utara, ibu-ibu rumah tangga mengeluhkan tentang kelangkaan elpiji ini,"ucap Mashudi saat diwawancarai, Kamis (6/12/2018).

Pertamina jangan hanya beretorika mengenai pasokan dan suplai cukup, buktinya dilapangan menurut Mashudi masyarakat kesulitan mendapatkannya.

Padahal saat ini menjelang hari Perayaan Natal yang tajuh 25 Desember nanti, oleh karenanya ia meminta Pertamina untuk menjaga stok an jangan hanya menyampaikan bahwa stikdan distribusi lancar, tidak terganggu dan tidak ada pengurangan.

Ia minta, jangan sampai ketersediaan dan sulitnya mendapatkan LPG menjadi sandungan bagi warga Pontianak. Seharusnya apabila Pertamina memastikan stok dan distribusi aman, tidak akan terjadi kelangkaan dan kesulitan mencarinya. Tapi keadaan saat sebaliknya.

"Pertamina dan Pemerintah Kota Pontianak harus mencari solusinya, kalau kemang ada spekulan tolong cepat ditangani jangan sampai masyarakat kita disulitkan,"tegasnya.

Pertamina dimintanya turun langsung dilapangan melihat realita dan keluhan masyarakat, jangan hanya menyampaikan stok dan distributor lancar.

Penulis: Syahroni
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved