Manggala Agni Tes Urine Anggota Secara Mandiri

Puluhan anggota Manggala Agni Singkawang melakukan tes urine Narkoba di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Singkawang, Jalan Ko Pi San

Manggala Agni Tes Urine Anggota Secara Mandiri
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Puluhan anggota Manggala Agni Singkawang melakukan tes urine Narkoba di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kotq Singkawang, Jalan Ko Pi San, Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Kamis (6/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Puluhan anggota Manggala Agni Singkawang melakukan tes urine Narkoba di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Singkawang, Jalan Ko Pi San, Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan, Kamis (6/12/2018).

Kepala BNNK Singkawang, AKBP Chrismas Siswanto melalui Plt Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M), Sabar Panggabean mengatakan dari 57 orang yang di tes urine, semua hasilnya negatif mengandung Narkoba.

"Tes urine kepada Manggala Agni sebenarnya sudah pernah dilaksanakan pada tahun kemarin dengan hasil negatif, kemudian pada tahun ini juga negatif," katanya.

Baca: Puluhan Anggota Manggala Agni Singkawang Lakukan Tes Urine Narkoba

Tes urine yang dilakukan adalah merupakan permintaan dari Manggala Agni sendiri. Artinya, mereka mengadakan tes urine secara mandiri, kemudian disambut baik oleh BNN Singkawang.

Ia berharap ada instansi-instansi lain bisa melakukan hal yang serupa. Terutama pemerintah daerah maupun perusahaan swasta.

"Jadi diharapkan tahun depan ada permintaan dari Pemerintah Kota Singkawang dan perusahaan swasta untuk bisa melaksanakan tes urine secara mandiri," tuturnya.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved