Kabar Baik! Mendagri Angkat PTT Tenaga Medis di Seluruh Indonesia sebagai CPNS

surat keputusan itu membuat angin segar atau kabar baik untuk pegawai tidak tetap (PTT) untuk profesi tenaga medis yang ada di Indonesia.

Kabar Baik! Mendagri Angkat PTT Tenaga Medis di Seluruh Indonesia sebagai CPNS
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FILE
Peserta melihat hasil tes CPNS di papan pengumuman 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,  MAKASSAR - Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri) mengeluarkan surat keputusan kepada gubernur dan bupati/wali kota se Indonesia untuk mengangkat pegawai tidak tetap (PTT) Kementerian Kesehatan (dokter, Dokter gigi dan bidan) sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tertanggal 2 Desember 2018.

Terbitnya surat keputusan itu membuat angin segar atau kabar baik  untuk pegawai tidak tetap (PTT) untuk profesi tenaga medis yang ada di Indonesia.

Baca: Jadi Perbincangan Saat Video Mesumnya Beredar, Begini Penampakan Rumah Mewah Cut Tari

Sehingga, tenaga kesehatan harus sudah terdaftar dan tervalidasi dalam Sistem Informasi Kepegawaian (Simpeg) yang masih aktif melaksanakan tugas tertanggal 1 Desember 2015.

Kementerian Kesehatan dan pemerintah daerah akan menandatangani memorandum of understanding (MoU) pengangkat tenaga medis PTT ini.

Sebelumnya, sebanyak 61 orang Pegawai Tidak Tetap (PTT) berprofesi bidan mendatangi Menara DPRD Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Sulsel, Senin (10/4/2017).

Mereka menolak masuk dalam pegawai kontrak karena tak terangkat menjadi PNS.

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Mendagri Teken SK Angkat PTT Tenaga Medis di Seluruh Indonesia

Editor: Jamadin
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved