Heboh, Wanita Australia Dapat Permintaan Teman di Facebook Dari Kembarannya yang Sudah Meninggal

Paige Lyden baru-baru menarik perhatian publik setelah wanita Australia ini mengaku mendapat permintaan pertemanan di Facebook dari kembarannya

Heboh, Wanita Australia Dapat Permintaan Teman di Facebook Dari Kembarannya yang Sudah Meninggal
au.news.yahoo.com
Wanita Australia Bernama Paige Lyden Dapat Permintaan Pertemanan di Facebook dari Kembarannya yang Telah Meninggal Dunia 

Heboh, Wanita Australia Dapat Permintaan Teman di Facebook Dari Kembarannya yang Sudah Meninggal

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, AUSTRALIA - Siapapun tentu akan terkejut apabila mendapat permintaan pertemanan di Facebook dari kembarannya yang telah meninggal, begitu pula dengan wanita Australia bernama Paige Lyden.

Paige Lyden baru-baru menarik perhatian publik setelah wanita Australia ini mengaku mendapat permintaan pertemanan di Facebook dari kembarannya yang telah meninggal 6 bulan lalu.

Permintaan pertemanan di Facebook dari kembarannya yang telah meninggal ini rupanya tak hanya diterima Paige Lyden, tetapi juga oleh anggota keluarga wanita Australia ini.

Dilansir laman Daily Mail pada Rabu (5/12/2018), Paige Lyden terkejut ketika melihat akun Facebook atas nama saudari kembarnya yang telah meninggal mengirimkan permintaan pertemanan. 

Baca: Pimpinan KPK Dukung Anggota DPR Tak Digaji Jika Tak Sahkan Undang-undang

Baca: Waduh! Ketum PSSI Edy Kambing Hitamkan Kondisi Sepak Bola Indonesia Penyebab Kegagalan di AFF

Baca: Jawab Gubernur Sutarmidji Soal Hambat APBD 2019, Fraksi Demokrat DPRD Kalbar Angkat Bicara

Pasalnya, sang saudari kembar yang bernama Madison Lyden telah meninggal pada 10 Agustus 2018 lalu.

Ia tewas setelah tertabrak sebuah truk sampah saat mengendarai sepeda di kawasan Central Park West, New York, Amerika Serikat lantaran sang sopir yang diduga mabuk.

Berselang beberapa bulan sepeninggal sang saudari kembar, Paige dikejutkan dengan adanya permintaan pertemanan di Facebook dari akun bernama Madison Lyden.

Paige mengatakan, saat itu dia baru saja pulang kerja, tiba-tiba ada akun Facebook atas nama Madison Lyden yang menggunakan gambar profil yang sama dengan saudara kembarnya.

Wanita asal Geelong, daerah dekat kota Melbourne tersebut sempat mengira sang ibulah yang mengirimkan permintaan pertemanan di Facebook. 

Baca: Kalbar 24 Jam - Sutarmidji Ganti 9 Kadis, Pria Terjebak di Truk hingga Pasar Beringin Kebakaran

Halaman
12
Editor: Rihard Nelson
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved