Pemilu 2019

Bupati Ajak Masyarakat Kapuas Hulu Sukseskan Pemilu 2019

Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir terus mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu

Bupati Ajak Masyarakat Kapuas Hulu Sukseskan Pemilu 2019
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Kapuas Hulu AM Nasir 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Menjelang Pemilihan Legislatif dan Presiden tahun 2019, Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir terus mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, untuk sama-sama mensukseskan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan 17 April 2019 mendatang.

"Tentukan pemimpin sesuai dengan hati nurani, tanpa ada intervensi dari pihak manapun. Terpenting juga adalah, jaga selalu keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah masing-masing," ujarnya belum lama ini kepada wartawan.

Bupati juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang bisa memecah belah kerukunan umat beragama di Bumi Uncak Kapuas.

Baca: Harga Gas Subsidi di Pontianak Tembus Rp 20 Ribu Pertabung

"Alhamdulillah, selama ini masyarakat Kapuas Hulu selalu damai dan harmonis," ucapnya.

Namun dari pada itu, kata Nasir waspada dan menjaga harus terus dilakukan, demi terjaganya kerukunan umat beragama di Kabupaten Kapuas Hulu, yang berbatasan langsung dengan negara tetangga.

"Ini semua adalah tugas bersama, untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah masing-masing. Baik itu peserta Pemilu, masyarakat dan pihak lainnya," ungkapnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved