Beli Granit Indogress di Studio Bangunan Bisa Dapat Discount 35% + 10%+ 10 %

Banyaknya program promosi yang disediakan di Studio Bangunan menjadikan tempat ini bak surga belanja.

Beli Granit Indogress di Studio Bangunan Bisa Dapat Discount 35% + 10%+ 10 %
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Studio Bangunan berikan diskon istimewa untuk pembelian granit Indogress di tempat ini dengan diskon 35 + 10 + 10 persen. Beberapa koleksi granit tersebut tampak dipajang rapi di ruang belanja Studio Bangunan, Kamis (06/12/2018).  

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Banyaknya program promosi yang disediakan di Studio Bangunan menjadikan tempat ini bak surga belanja.

Khususnya untuk berbagai barang-barang keperluan bangunan dan properti.

Terbaru, supermarket bahan bangunan di Jalan Sungai Raya Dalam, tepat di depan RSUD Soedarso Pontianak itu, hadirkan promo khusus untuk berbagai koleksi granit merek Indogress.

Promo yang memungkinkan konsumen mendapatkan granit terbaik dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

"Saat ini sedang ada promo khusus yang diberikan untuk pembelian granit Indogress di Studio Bangunan. Kami berikan spesial discount 35%+ 10%+ 10 % pada granit dari merek tersebut," ungkap Sales Staff Studio Bangunan, Farida, Kamis (06/12/2018).

Konsumenpun menurutnya akan dimanjakan dengan banyaknya variasi granit yang disediakan secara khusus dalam promo special discount ini.

Baca: Hadirkan Crystal,  Studio Bangunan Jawab Kebutuhan Konsumen Akan Pintu PVC Berkualitas

Konsumen, bisa memilih granit berkualitas dari Indogress baik untuk granit bertipe licin (polished granite) ataupun granit berpermukaan kasar alias doff (unpolished granite).

Baik polished maupun yang unpolished, katanya, kedua-duanya punya masing-masing enam pilihan motif. Sehingga bisa lebih disesuaikan dengan selera masing-masing.

"Ada 12 varian motif yang bisa dipilih konsumen untuk granit dengan penawaran diskon spesial ini. 6 motif untuk tipe polihsed, dan 6 sisanya untuk tipe unpolished," lanjutnya.

Halaman
12
Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved