Citizen Reporter

Ratusan Wisudawan UBSI Pontianak Dihibur Andra & The Backbone

Wahyudi menyampaikan beberapa informasi penting terkait transformasi kampus BSI menjadi Universitas Bina Sarana Informatika.

Ratusan Wisudawan UBSI Pontianak Dihibur Andra & The Backbone
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Pontianak sukses menggelar Wisuda ke-10 Tahun Akademik 2018 di Ballroom Hotel Aston Pontianak, Minggu (2/12/2018).   

Citizen Reporter
Media Relation BSI Pontianak, Anna

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Kampus Pontianak sukses menggelar Wisuda ke-10 Tahun Akademik 2018 di Ballroom Hotel Aston Pontianak, Minggu (2/12/2018).

Acara yang dibuka dengan sambutan Rektor UBSI, Dr. Mochamad Wahyudi, M.M, M.Kom, M.Pd ini akan mewisuda mahasiswa Program Diploma III sebanyak 283 lulusan. Terdiri dari dua Program Studi yaitu Sistem Informasi dan Sistem Informasi Akuntansi.

Dalam sambutannya, Wahyudi menyampaikan beberapa informasi penting terkait transformasi kampus BSI menjadi Universitas Bina Sarana Informatika.

Baca: Warkop Terus Tumbuh di Pontianak, Berikut Penjelasan Wali Kota Edi Kamtono

Ia juga memaparkan banyak prestasi yang telah dicapai mahasiswa/i UBSI baik akademik maupun non akademik di  tingkat regional, nasional bahkan internasional.

“BSI kini telah menjadi Universitas, salah satu perguruan tinggi terkemuka yang menghasilkan alumni-alumni profesional dan berjiwa entrepreneur dengan pengelolaan berbasis Information and Communication Technology,” kata Wahyudi.

Baca: BMKG Prediksi Curah Hujan Diprakirakan Meningkat, Waspada Batingsor

Baca: Prediksi BMKG, Siang Ini Kayong Utara, Kubu Raya, dan Ketapang Hujan Ringan

Acara ini juga dihadiri Ketua Yayasan BSI Efriadi Salim dan Pengurus Yayasan BSI, Herman P. Harsoyo, M.Kom, M.M, Wakil Rektor Bidang Akademik Diah Puspitasari, M.Kom, Wakil Rektor Non Akademik Suharyanto yang turut memberikan ucapan selamat kepada para wisudawan Kampus UBSI Pontianak.

“Jadilah alumnus yang menjaga nama baik almamater kalian diluar sana dan bermanfaat bagi orang lain, terus berkarya dan berprestasi,” ujar Herman saat memberikan sambutan.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, para wisudawan dihibur artis ibu kota yang berbeda-beda. Acara Wisuda ke-10 kampus UBSI Pontianak kali ini dimeriahkan oleh Andra & The Backbone sebagai bentuk apresiasi pihak kampus terhadap mahasiswa yang telah lulus dan hiburan bagi para orangtua wisudawan.

Moment yang tidak kalah berkesan adalah pemberian penghargaan lulusan terbaik kampus UBSI Pontianak.

Halaman
12
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved