Prabowo - Sandi Bakal ke Kalbar, Begini Penjelasan Tim Kampanye

Ia mengatakan, agenda utama Prabowo-Sandi di Kalbar tentu berkampanye, karena memang ada beberapa tantangan yang dihadapi.

Prabowo - Sandi Bakal ke Kalbar, Begini Penjelasan Tim Kampanye
ISTIMEWA
Pasangan Prabowo-Sandiaga Uno 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Tim Kampanye Daerah Prabowo-Sandi di Kalbar, Suriansyah menerangkan jika Prabowo dan Sandi bakal ke Pontianak awal tahun 2019 ini.

"Kami sudah mengkonfirmasi kedatangan Pak Prabowo dan Sandi tapi memang belum terkonfirmasi secara pasti kapan waktunya, tetapi dijadwalkan untuk Pak Prabowo satu kali ke Kalbar dan Sandi dua kali Kalbar, namun jadwal waktunya masih menyesuaikan berbagai hal," ujarnya, Rabu (05/12/2018).

Baca: Bawaslu Kota Pontianak Akan Segera Tertibkan APK Peserta Pemilu yang Langgar Aturan

Baca: IPW Apresiasi Tokoh Mahasiswa Gelar Deklarasi Damai Pilpres 2019

Hal ini pun karena, menurutnya jadwal sang capres dan cawapres yang padat.

Terlebih, kata Suriansyah jika waktu yang dipersiapkan tim daerah sempit.

"Mereka tidak berani menjadwalkan waktu yang terlalu panjang, kemarin seperi ada rencana kedatangan Pak Joko Santoso sebagai ketum tim nasional, baru terkonfirmasi empat hari sebelumnya, dan tidak dapat kami sanggupi karena kedatangan beliau tentu perlu persiapan yang matang,"jelasnya

"Kami meminta setidak-tidaknya 10 hari sebelum beliau datang sudah terkonfirmasi siapa saja yang datang dan jumlah rombongan serta massa yang diharapkan dan lain sebagainya, jadi untuk sekarang kami belum bisa memberikan konfirmasi tanggal pasti kedatangan kedua beliau tersebut," ungkapnya.

Ia mengatakan, agenda utama Prabowo-Sandi di Kalbar tentu berkampanye, karena memang ada beberapa tantangan yang dihadapi.

Walaupun Suriansyah mengklaim jika mayoritas pendukung muslim pendukung Prabowo, dan untuk itu, pihaknya juga bekerja keras meyakinkan pemilih non muslim mendukung Prabowo. Termasuklah terkait dengan latar pendidikan.

"Apa yang bisa diberikan Pak Prabowo dan diberikan Pak Prabowo sehingga bisa meyakinkan pemilih, dan Pak Prabowo mempunyai tim yang mempuni, mampu meyakinkan dua kelompok seperti yang saya sampaikan tersebut," tutupnya. 

Yuk Follow Akun Instagram tribunpontianak:

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved