Tim Voli Putri Tuan Rumah Target Juara

Tim putri tuan rumah menargetkan juara pada event event ini. Untuk itu persiapan latihan sudah digelar sejak 2 minggu lalu.

Tim Voli Putri Tuan Rumah Target Juara
IST
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Zulkifli

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -Tim Voli putri IKIP PGRI sebagai tim l tuan rumah optimis meraih juara pada kejuaraan bola Voli se Kalbar yang akan digelar di GOR Pangsuma Pontianak 9 -12 Desember mendatang.

Pelatih tim voli putri IKIP, Utami Dewi mengatakan, meski mendapat kabar sejumlah tim pesaing akan mendatangkan pemain nasional atau luar Kalbar , sejauh ini pihaknya akan memaksimalkan pemain terbaik dari Kota Pontianak yang berkuliah di IKIP PGRI.

Baca: LIGA 2 Terkini - Kalteng Putra Promosi ke Liga 1 2019, Berikut Cuplikan Gol Kalteng Putra Vs Persita

Baca: Hujan Deras Landa Pontianak, Jalan Purnama Kembali Tergenang Air

"Kemungkinan informasinya (diperkuat pemain luar ) tim putri Pemda Sintang dan tim PT MIM," ungkapnya kepada Tribun Selasa (4/12/2018)

Tim putri tuan rumah menargetkan juara pada event event ini. Untuk itu persiapan latihan sudah digelar sejak 2 minggu lalu.

" Mungkin sejauh ini kita masih yakin pemain IKIP tidak jauh berbeda dengan pemain luar. Apalagi kemungkinan pemain Pro Liga agak sedikit susah di bwa dikarenakan putaran pertama pro liga sudah dimulai," katanya

Kabid Binpres PBVSI Kalbar Muhammad mengatakan memang ada beberapa tim instansi yang rencananya akan mendatangkan pemain pemain nasional atau atau dari pulau Jawa.

"Rencana ada beberapa pemain yang di datang kan oleh instansi terkait," pungkasnya. (zul)

Penulis: Zulkifli
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved