Citizen Reporter

Polsek Pontianak Timur Rutin Lakukan Silaturahmi Pada Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

polsek Pontianak Timur, Kompol Suhar kegiatan ini sebagai langkah Awal menjelang pemilu, serta merupakan kegiatan dalam Operasi Mantap Brata 2018.

Polsek Pontianak Timur Rutin Lakukan Silaturahmi Pada Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Pelaksanaan silaturahmi di kediaman Syech Hadran Falugah Hadran, di jalan Tanjung Raya II, Gang Swadiri Pontianak Timur, Selasa (4/12/2018) 

Citizen Reporter

Kasi Humas Polsek Pontianak Timur

Ipda Iskak Pujiyanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Polsek Pontianak Timur dalam upaya  menciptakan kondisi yang kondusif menjelang pelaksanaan pesta demokrasi 2019.

Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar yang didampingi Bhabinkamtibmas Banjar Serasan, Bripka Sunarwan rajin melaksanakan kegiatan Silaturahmi terhadap para Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat diwilayah Pontianak Timur.

Untuk kali ini, silaturahmi dilaksanakan di kediaman Syech Hadran Falugah Hadran, di jalan Tanjung Raya II, Gang Swadiri Pontianak Timur, Selasa (4/12/2018)

Baca: Gubernur Kalbar Pimpin Rapat Koordinasi Ketahanan Pangan 

Baca: Terlindungi JKN–KIS, Usaha Semakin Lancar Karyawanpun Tenang

Diharapkan Silaturahmi ini, Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama dapat bersinergi dengan polri dalam memberikan perannya dalam rangka membantu menyejukkan situasi selama kegiatan Kampanye di Kecamatan Pontianak Timur, sehingga dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dalam keadaan aman, damai dan kondusif.

Ditempat terpisah, Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar kegiatan ini sebagai langkah Awal menjelang pemilu, serta merupakan salah satu kegiatan dalam Operasi Mantap Brata 2018.

"Dalam hal ini fungsi Binmas yang sudah dilaksanakan oleh rekan-rekan Bhabinkamtibmas, sudah sangat baik dan ini semua demi suksesnya pesta demokrasi tahun 2019," Imbuh Suhar.

Kapolsek Pontianak Timur berharap agar masyarakat Pontianak Timur bisa menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, selama pelaksanaan Kampanye.

Penulis: David Nurfianto (DAP)
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved