Citizen Reporter

Bupati Rupinus Tandatangan Komitmen Bersama Satu Data

Bupati Sekadau Rupinus mengatakan data sangat penting dalam mengambil kebijakan, karena tanpa data yang akurat maka.....

Bupati Rupinus Tandatangan Komitmen Bersama Satu Data
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Bupati Sekadau Rupinus, SH, M. Si bersama Bupati/Walikota Wakil Bupati/Wakil Walikota Se-Kalimantan Barat melakukan Penandatanganan komitmen bersama satu data pemerintah provinsi Kalimantan Barat, Kabupaten, dan Kota dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang terbuka dan berbasis data di ruang Ibis hotel Pontianak Senin (3/12/2018). 

Citizen Reporter

Humas Pemkab Sekadau

Hartono

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Bupati Sekadau Rupinus, SH, M. Si bersama Bupati/Walikota Wakil Bupati/Wakil Walikota Se-Kalimantan Barat melakukan Penandatanganan komitmen bersama satu data pemerintah provinsi Kalimantan Barat, Kabupaten, dan Kota dalam rangka mewujudkan pemerintahan yang terbuka dan berbasis data di ruang Ibis hotel Pontianak Senin (3/12/2018).

Kegiatan Kick Off satu data ini dibuka langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji dan dihadiri oleh para kepala daerah/wakil kepala daerah kabupaten/kota se-kalimantan barat.

Baca: FPTI Kalbar Segera Lakukan Seleksi Atlet Pra PON

Baca: Nashwa Pulang dari Indonesian Idol Junior RCTI, Fans Gogo dan Raisya Bilang Begini!

Bupati Sekadau Rupinus mengatakan data sangat penting dalam mengambil kebijakan, karena tanpa data yang akurat maka kebijakan yang diambil juga berdampak pada tidak tepatnya sasaran yang ingin dicapai dalam pembangunan.

"Data menjadi hal yang sangat penting, penandatanganan komitmen bersama pemerintah provinsi kabupaten/kota sudah dilakukan untuk itu saya berharap kepada SKPD di Kabupaten Sekadau harus mempunyai data yang akurat dan valid," pinta bupati. (*)

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved