Perkenalkan Yamaha FreeGo, Yamaha Bakal Gelar Launching di Ketapang Plus Roadshow Beberapa Kota

Dilangsungkan tiga hari berturut-turut, Pontianak menjadi start awal event launching. Nantinya, launching direncanakan juga bakal digelar

Perkenalkan Yamaha FreeGo, Yamaha Bakal Gelar Launching di Ketapang Plus Roadshow Beberapa Kota
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Suasana event launching Yamaha FreeGo di atrium Ayani Megamal Pontianak Pontianak, Sabtu (01/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Yamaha mulai memperkenalkan skuter matik (skutik) teranyarnya, FreeGo, kepada publik Kalbar.

Pontianak, jadi lokasi perdana yang dipilih, di mana sebuah event khusus untuk launching Yamaha FreeGo digelar terbuka di atrium Ayani Megamal Pontianak, Sabtu (01/12/2018).

Baca: Ardiyanto Senang Masyarakat Antusias Hadiri Launching Yamaha FreeGo

Baca: Yamaha Kalbar Mudahkan Konsumen Dapatkan FreeGo Dengan Biaya Terjangkau

Dilangsungkan tiga hari berturut-turut, Pontianak menjadi start awal event launching. Nantinya, launching direncanakan juga bakal digelar di kota-kota lain di Kalbar.

"Pontianak memang menjadi kota pertama yang kami pilih untuk menggelar event launching Yamaha FreeGo ini. Tapi setelah ini, nantinya kami juga akan menggelar event yang sama di kota lainnya," ujar GM Sales PT AMS - Yamaha Kalbar , Ardiyanto, di sela-sela acara.

Setelah Pontianak, pihaknya menurutnnya juga akan menggelar event serupa di Ketapang. Konsepnya, besar kemungkinan menurutnnya tak jauh berbeda dengan event di Pontianak.

"Setelah itu, kami akan melanjutkan perkenalkan Yamaha FreeGo kepada konsumen kami di kota-kota lainnya. Mungkin bentuknya tidak seperti ini, tapi kemungkinan mini roadshow," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved