Ardiyanto Senang Masyarakat Antusias Hadiri Launching Yamaha FreeGo

Event inipun tampaknya cukup sukses menyedot animo dan antusiasme masyarakat di lokasi acara, atrium Ayani Megamal Pontianak.

Ardiyanto Senang Masyarakat Antusias Hadiri Launching Yamaha FreeGo
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Suasana event launching Yamaha FreeGo di atrium Ayani Megamal Pontianak Pontianak, Sabtu (01/12/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebaik event khusus digagas PT AMS-Yamaha Kalbar dalam memperkenalkan matik terbarunya, Yamaha FreeGo.

Event inipun tampaknya cukup sukses menyedot animo dan antusiasme masyarakat di lokasi acara, atrium Ayani Megamal Pontianak.

Di lokasi acara, tampak penuh sesak dengan masyarakat yang menyaksikan agenda launching ini. Hal inipun lantas membuat GM Sales  PT AMS - Yamaha Kalbar , Ardiyanto, mengaku sangat senang.

Baca: Yamaha FreeGo Bawa 11 Keistimewaan Jawab Ekspektasi Konsumen

Baca: Yamaha Siapkan Yamaha FreeGo Demi Kalangan Muda

"Tentu senang sekali melihat antusiasme masyarakat yang sangat tinggi menyaksikan launching Yamaha FreeGo kali ini. Ini respon yang sangat luar biasa," ujarnya, di sela acara, Sabtu (01/12/2018).

Ia mengungkapkan, pihaknya sendiri membagi event ini dalam tiga rangkaian agenda. Pertama adalah pameran, baik untuk produk standar dan juga modifikasi.

"Ke dua, kami berikan hiburan bagi masyarakat dengan berbagai hiburan seperti break dance dan sebagainya. Sedangkan agenda terakhir, yakni.  launching FreeGo 125 CC itu sendiri, " lanjutnya.

Ia menjelaskan, langkah pihaknya menggelar event launching ini sendiri tak semata-mata memperkenalkan produk terbaru di kelas 125 cc itu. Namun juga memberikan hiburan kepada masyarakat, khususnya peminat sepeda motor keluaran Yamaha.

"Ada banyak acara hiburan yang juga disisipkan dalam agenda ini, seperti break dance dan sebagainya. Jadi ini harapannya juga bisa menghibur masyarakat," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved