Anzon Beri Potongan Harga Hingga Puluhan Juta Rupiah, Beli Avanza di Penghujung 2018 Bakal Untung

Mau beli Toyota Avanza?. Penghujung 2018 kali ini agaknya bisa jadi momen waktu yang tepat.

Anzon Beri Potongan Harga Hingga Puluhan Juta Rupiah, Beli Avanza di Penghujung 2018 Bakal Untung
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Supervisor Marketing Anzon Toyota Pontianak, Dicky Liu (kiri), saat ditemui, beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Mau beli Toyota Avanza?. Penghujung 2018 kali ini agaknya bisa jadi momen waktu yang tepat.

Pasalnya, Anzon Toyota Pontianak yang tak lain adalah diler resmi mobil Toyota di Kalbar, tengah gelontorkan berbagai program promosi. Termasuk di dalamnya paket promo khusus untuk pembelian unit Toyota Avanza.

L"Yang pasti di 2018 ini banyak program (promosi) nya. Sangat disayangkan sekali jika costumer tidak mengambil program ini, karena pastinya program ini akan berikan banyak benafit bagi konsumen," ujar Supervisor Marketing Anzon Toyota Pontianak, Dicky Liu, Senin (03/12/2018).

Baca: Pengakuan Gadis Muda, Menikah 2 Tahun Dapat Penganiayaan dari Suami

Satu di antara promo itu, yakni program promo special price alias harga spesial. Saat ini, kata Dicky, Anzon Toyota Pontianak menawarkan Toyota Avanza dengan harga yang 'dipangkas' alias lebih murah ketimbang harga normalnya.

Dengan adanya promo ini, konsumen bisa membawa pulang satu unit Toyota Avanza impiannya dengan harga yang sangat terjangkau. Sesuatu yang value for money.

Sebagai gambaran, dalam promo ini Toyota Avanza tipe terlengkap hanya dibanderol seharga Rp 200 jutaan. Terpangkas beberapa puluh juta rupiah, dari harga semula Rp 232 jutaan.

Banyaknya promo inipun menurutnya menjadikan penghujung 2018 jadi waktu yang tepat memboyong pulang Toyota Avanza ke garasi masing-masing konsumen.

"Bahkan bisa saya bilang promonya lebih baik dan lebih banyak dibandingkan periode sama di 2017 lalu. Tahun ini di 2018 lebih dahsyat lagi promonya," pungkasnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved