Animo Konsumen Meningkat, Penjualan Avanza di Kalbar Melesat di Penghujung 2018

Penghujung 2018 jadi masa yang cukup menggembirakan bagi Anzon Toyota Pontianak. Diler resmi mobil Toyota di Kalbar

Animo Konsumen Meningkat, Penjualan Avanza di Kalbar Melesat di Penghujung 2018
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISHAK
Supervisor Marketing Anzon Toyota Pontianak, Dicky Liu, saat ditemui, beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Penghujung 2018 jadi masa yang cukup menggembirakan bagi Anzon Toyota Pontianak. Diler resmi mobil Toyota di Kalbar ini, meraup penjualan yang cukup banyak jelang penutupan tahun ini.

"Penjualan kami menjelang akhir 2018 ini cukup baik bahkan meningkat. Terutama di segmen LMPV (Low Multi Purpose Vehicle)," ungkap Supervisor Marketing Anzon Toyota Pontianak, Dicky Liu, Senin (03/12/2018).

Segmen LMPV Toyota sendiri sejauh ini diisi oleh Avanza. Mobil ini, konsisten rebut hati konsumen dalam jumlah yang relatif besar sejak diluncurkan lebih dari satu dekade lalu.

Baca: Tangani Kasus KDRT, Polsek Mempawah Hilir Kenakan Wajib Lapor Bagi Suami SA

Menariknya, katanya, tren minat konsumen terhadap Avanza di penghujung 2018 ini sangat positif. Animo besar itu, mengerek penjualan hingga meningkat tajam ke angka 30 persen.

"Sebagai gambaran di November lalu, penjualan kami di segmen ini meningkat hingga 30 persen. Ini tren yang sangat positif sekali," sambungnya.

Besarnya minat konsumen itu bahkan sempat membuat pihaknya 'kewalahan'. Permintaan besar ini, bahkan sempat melampaui ketersediaan stok yang ada.

"Di November lalu saja, tren meningkat hingga 30 persen. Ini jauh lebih besar ketimbang di periode sama 2017 lalu," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved