Alasan di Balik Keberanian Anzon Toyota Pontianak Gelar Program Undian Berhadiah Utama 2 Unit Motor

Program undian bertajuk Gelegar Anzon Akhir Tahun inipun menurutnya jadi bukti nyata dari komitmen tersebut.

Alasan di Balik Keberanian Anzon Toyota Pontianak Gelar Program Undian Berhadiah Utama 2 Unit Motor
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Supervisor Marketing Anzon Toyota Pontianak, Dicky Liu (kiri), di sela - sela acara penarikan Gelegar Anzon Akhir Tahun, Sabtu (01/12/2018) Ada dua unit sepeda motor yang disiapkan Anzon Toyota Pontianak sebagai hadiah utama undian dari program apresiasi cutsomernya ini. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Langkah berani Anzon Toyota Pontianak memanjakan cutsomernya dengan mengagendakan program undian berhadiah utama dua unit sepeda motor bukan tanpa alasan.

Selain sebagai bentuk apresiasi kepada konsumennya, event ini disebut juga bentuk penegasan eksistensi, kontribusi dan peran Anzon Toyota Pontianak sendiri bagi masyarakat Kalbar.

Program undian bertajuk Gelegar Anzon Akhir Tahun  inipun menurutnya jadi bukti nyata dari komitmen tersebut.

Baca: Apresiasi Konsumennye, Anzon Gelar Undian Gelegar Anzon Akhir Tahun Berhadiah Utama Dua Unit Motor

Baca: Omset Capai Rp 1,34 Miliar Per Bulan, Kapolda Kalbar Beberkan Modus Judi Online

"Kami perusahaan lokal, di mana founder, tim marketing sampai costumer kami semuanya di Kalbar. Jadi ini sekaligus menegaskan bahwa Anzon Toyota Pontianak adalah perusahaan dari Kalbar dan untuk masyarakat Kalbar," ujar Supervisor Marketing Anzon Toyota Pontianak, Dicky Liu, di sela - sela acara penarikan Gelegar Anzon Akhir Tahun, Sabtu (01/12/2018)

Ia mengungkapkan, pihaknya berkomitmen memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat di Kalbar. Terutama dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan mobil berkualitas keluaran Toyota.

Iapun lantas mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kalbar yang sudah memilih Anzon Toyota Pontianak sebagai 'mitra' dalam pemenuhan kebutuhan terhadap mobil tersebut.

"Berkat kepercayaan customer, kami bisa menjadi besar seperti sekarang dan menjadi market leader di Kalbar," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved