Kapolsek Pontianak Timur, Perintagkan Bhabinkamtibmas Hadir Disetiap Kegiatan Masyarakat.

Dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menyukseskan agenda Pemilihan Umum tahun 2019 di wilayah Pontianak Timur

Kapolsek Pontianak Timur, Perintagkan Bhabinkamtibmas Hadir Disetiap Kegiatan Masyarakat.
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bhabinkamtibmas saat hadiri kegiatan masyarakat di depan keraton khadariah 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak David Nurfianto

Citizen Reporter

Kasi Humas Polsek Pontianak Timur

Ipda Iskak Pujiyanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menyukseskan agenda Pemilihan Umum tahun 2019 di wilayah Pontianak Timur peran Bhabinkamtibmas dan Babinsa sangatlah penting dalam bersinegi untuk melaksanakan tugas. Sabtu (1/12/18)

Guna menyikapi agenda Pemilihan Umum Tahun 2019, Polsek Pontianak Timur selalu melaksanakan kegiatan cipta kondisi operasi Kepolisian terpusat dengan tema sandi operasi mantap Brata Kapuas 2018.

Baca: Lewat Peringatan Hari HIV/AIDS, Masyarakat Sintang Diajak Peduli ODHA

Dalam kegiatan Cipta kondisi ini Polsek Pontianak Timur melibatkan seluruh komponen yang ada untuk melaksanakan kegiatan preemtif maupun Preventif, dan Kamseltibcarlantas.

Salah satunya kegiatan yang sering dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam cipta kondisi antara lain menghadiri kegiatan-kegiatan masyarakat.

Seperti kegiatan keagamaan, pengamanan kegiatan masyarakat di tiap tiap kelurahan, maupun Kunjungan terhadap tokoh-tokoh masyarakat.

Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar menekankan terhadap seluruh Bhabinkamtibmasnya yang berjumlah tujuh orang untuk tujuh kelurahan di Kecamatan Pontianak Timur, dimana setiap ada kegiatan masyarakat Anggota Bhabinkamtibmas harus hadir.

Dalam kehadiranya kapolsek pontianak Timur berpesan kepada anggota bhabinkamtibmas untuk menyampaukan pesan kamtibmas.

"Sampaikan kepada masyarakat agar selalu mewaspadai segala provokasi yang dapat memecah belah kita," Pungkas Kompol suhar.

Penulis: David Nurfianto (DAP)
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved