PSSI Kalbar Optimis Sepak Bola dan Futsal di Pra PON

Untuk futsal kita akan membentuk Asosiasi Futsal Provinsi yang sesuai statuta dimana kedudukan mereka sama dengan Askab dan Askot

PSSI Kalbar Optimis Sepak Bola dan Futsal di Pra PON
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Ketua Assosiasi Futsal Kalimantan Barat Helmi Sukarno 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wakil Ketua Asprov PSSI Kalbar terpilih Helmi Sukarno optimis Cabor sepak bola dan futsal dapat berbicara banyak di Pra PON lihat hasil Porprov yang baru usai.

"Pada saat Porprov kita sudah bentuk tim pemandu bakat, dan tim ini akan kita optimalkan pada waktunya dalam persiapan Pra PON," katanya kepada Tribun Minggu (1/12/2018)

Menurutnya apapun kondisinya Cabor sepak bola dan futsal mesti didukung untuk tampil di Pra PON dan bukan mustahil berlaga di PON 2020 mendatang. Apalagi futsal Kalbar misalnya yang cukup mengalami trend peningkatan dengan kuantitas kompetisi lokal yang cukup sering.

Baca: Jika Memungkinkan, KPU Kota Pontianak Tetap Gunakan Kosu dan Bisu Berbahan Almunium

"Untuk futsal kita akan membentuk Asosiasi Futsal Provinsi yang sesuai statuta dimana kedudukan mereka sama dengan Askab dan Askot yaitu punya vote dalam pemilihan ketua Asprov PSSI," ujarnya

Saat ini kepengurusan Asprov PSSI terpilih masih menunggu SK PSSI pusat. Kedepan pihaknya memiliki beberapa tugas di antaranya mengadakan pemilihan pengurus baru Askot dan Askab yang masa kepengurusannya sudah banyak berakhir.

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved