Pemkab Sintang Gelar Upacara Peringati HUT Korpri Ke 47 Tahun 2018, Ini Kata Askiman

Pemerintah Kabupaten Sintang melaksanakan upacara untuk memperingati 47 Tahun organisasi Korps Pegawai Republik Indonesia

Pemkab Sintang Gelar Upacara Peringati HUT Korpri Ke 47 Tahun 2018, Ini Kata Askiman
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pemerintah Kabupaten Sintang melaksanakan upacara untuk memperingati 47 Tahun organisasi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) bertempat Halaman Kantor Bupati Sintang, Kamis (29/11/2018) kemarin. 

Citizen Reporter
Kasubbag Pemberitaan Humas Setda Sintang
Syukur Saleh

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Pemerintah Kabupaten Sintang melaksanakan upacara untuk memperingati 47 Tahun organisasi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) bertempat Halaman Kantor Bupati Sintang, Kamis (29/11/2018) kemarin.

Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Wakil Bupati Sintang Askiman, kemudian dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah, Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi, Ketua DPRD Sintang Jeffray Edward.

Pejabat dari Korem 121 ABW, Para Asisten, Kepala OPD, anggota Darma Wanita Persatuan, dan ratusan Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang serta pegawai PDAM Tirta Senentang.

Baca: Puluhan Warga Turut Berjibaku Padamkan Api Kebakaran Gudang Plastik di Pal 5

Wakil Bupati Sintang Askiman yang membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyampaikan Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik lndonesia (Korpri) yang Ke-47 ini harus dimanfaatkan untuk melakukan refleksi atas apa yang telah dilakukan, dan apa yang akan dilakukan ke depan.

“Selama 47 tahun, Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman," jelasnya.

Jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional.

Jajaran Aparatur Sipil Negara juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme.

Apa yang telah dicapai sampai hari ini, tidak terlepas dari peran serta jajaran Aparatur Sipil Negara yang bekerja di semua sektor, semua level pemerintahan, dan semua wilayah di lndonesia serta peruvakilan di luar negeri.

"Apresiasi sebesar-besarnya dari kami untuk para Aparatur Sipil Negara yang bertugas di daerah terpencil dan di pulau-pulau terluar yang bekerja penuh dedikasi dengan segala keterbatasan yang dihadapi," terangnya.

Halaman
123
Penulis: Wahidin
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved