OPPO Kampanye Daring Mimpi Jadi Gampang Dengan 65 Ribu Hadiah, Caranya Beli Smartphone Tipe Berikut

OPPO Indonesia membantu untuk wujudkan mimpi mimpi konsumennya melalui kampanye daring dengan tema #MimpiJadiGampang.

OPPO Kampanye Daring Mimpi Jadi Gampang Dengan 65 Ribu Hadiah, Caranya Beli Smartphone Tipe Berikut
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
OPPO Indonesia membantu untuk wujudkan mimpi mimpi konsumennya melalui kampanye daring dengan tema #MimpiJadiGampang. 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - OPPO Indonesia membantu untuk wujudkan mimpi mimpi konsumennya melalui kampanye daring dengan tema #MimpiJadiGampang.

Kampanye daring tersebut berlangsung pada periode 1 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019.

"OPPO Indonesia mengadakan kampanye #MimpiJadiGampang untuk mewujudkan mimpi konsumen Indonesia, termasuk memiliki rumah mewah, umroh, jalan - jalan ke luar negri dan mimpi - mimpi lainnya. Total ada 65.000 hadiah yang akan kami sediakan untuk diundi," Ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia melalui press release yang disampaikan kepada Tribunpontianak.co.id, Jumat (30/111/2018).

Kampanye daring #MimpiJadiGampang ini berlaku untuk konsumen yang membeli smartphone OPPO tipe Find X, F9 series, F7 series, A7, A3s series, A83 dan A71 pada periode 1 Desember 2018 hingga 31 Januari 2019 baik melalui penjualan daring ataupun luring seperti pada OPPO Store, peritel moderen atau toko - toko yang menjual perangkat OPPO.

Di #MimpiJadiGampang, OPPO menyediakan total 65.000 hadiah termasuk hadiah berupa rumah seharga 1 miliar rupiah.

Baca: Oppo A7 Tersedia Dua Varian

"Secara keseluruhan, pada #MimpiJadiGampang OPPO menyediakan hadiah dengan nilai lebih dari 10 miliar rupiah" tambah Aryo.

Untuk mengikuti #MimpiJadiGampang, konsumen cukup mengunduh dan melakukan pendaftaran pada aplikasi #MimpiJadiGampang yang nantinya tersedia melalui situs https://mimpijadigampang.oppomobile.id/.

Setelah mendaftar, konsumen akan diberikan opsi untuk memilih hadiah yang mereka inginkan. Setelah pemilihan hadiah selesai, konsumen secara otomatis akan diikutsertakan pada pengundian hadiah utama berupa 2 rumah masing- masing bernilai 1 miliar rupiah.

OPPO sendiri akan melakukan pengundian hadiah setiap dua minggu sekali. Sedangkan, untuk hadiah utama, OPPO akan melakukan dua kali pengundian pada 4 Januari 2019 dan 7 Februari 2019.

Undian ini tidak berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian produk daur ulang, barang bekas, atau perangkat yang bukan dijual secara resmi oleh OPPO Indonesia.

Syarat lain adalah, undian ini hanya berlaku bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang memiliki kartu identitas resmi (KTP/SIM). Apabila konsumen belum memiliki kartu identitas resmi, maka dapat diwakilkan oleh orangtua/ wali.

Konsumen juga dapat mendaftarkan lebih dari 1 perangkat dengan menggunakan kartu identitas dan alamat email yang sama.

Penulis: Maskartini
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved