Manajer Kancil BBK Optimis Kembali Bikin Kejutan

Musim liga 2019 akan menjadi tantangan berat bagi Kancil BBK Pontianak. Pasalnya mereka berada satu grup dengan tim-tim favorit juara.

Manajer Kancil BBK Optimis Kembali Bikin Kejutan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Skuad Kancil BBK musim 2019 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Musim liga 2019 akan menjadi tantangan berat bagi Kancil BBK Pontianak. Pasalnya mereka berada satu grup dengan tim-tim favorit juara.

"Memang group ini sangat berat dimana tim-tim bagus seperti Blacksteel Manokwari, Bintang Timur Surabaya, IPC Pelindo, Halus Jakarta, serta Permata Indah Manokwari ada di grup ini," kata Manajer tim Haryadi Zuhriansyah kepada Tribun Jumat (30/11/2018)

Baca: Rumah Lady Gaga dan Kim Kardashian Terbakar, Begini Kondisinya Mereka Sekarang!

Apalagi lanjutnya, misalnya tim IPC Pelindo telah memastikan menggunakan 2 slot pemain asing asal Azerbajian dan Paraguay, tentunya membuat tim ini jadi unggulan bersama Bintang Timur Surabaya dan Blacksteel dimana mereka rata-rata berisikan pemain-pemain Timnas.

"Tetapi, kita masih meyakini dengan kebersaman kita dalam tiga tahun terakhir mampu kembali memberikan kejutan meski dalam kondisi keterbatasan," ujarnya.

Kancil sendiri sudah melakukan pemusatan latihan sejak September. Skuad Kancil juga tak banyak perubahan, meski ada beberapa tambahan pemain baru.

"Kita ada beberapa nama baru, tetapi tidak banyak merubah skema permainan yang lama," ujarnya.

Penulis: Zulkifli
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved