Tambahan Panjang Line Up Matik Yamaha, FreeGo Diyakini Perkuat Pangsa Pasar di Kalbar

Dengan kehadiran FreeGo, diharapkan bisa tingkatkan penjualan dan penguasaan pangsa pasar Yamaha di Kalbar.

Tambahan Panjang Line Up Matik Yamaha, FreeGo Diyakini Perkuat Pangsa Pasar di Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Unit Yamaha FreeGo diperkenalkan dalam agenda mini launching di IMI Cafe, Pontianak, Rabu (28/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Hadirnya Yamaha FreeGo menambah panjang daftar line up sepeda motor matik kepunyaan Yamaha. Ternyata, ada alasan di balik keputusan Yamaha menambah line up skutik di kelas 125 CC ini.

"Yamaha sebenarnya sudah sangat sukses di Maxi Series. Tapi segmen konsumen cukup bervariatif. Kalangan milleneal juga ada. Nah, yang Yamaha lakukan demikian (meluncurkan FreeGo) agar semua segmen bisa dapet. Di Kalbar, hampir semua segmen bisa dicapai oleh Yamaha," ujar General Manager Marketing PT Aneka Makmur Sejahtera(AMS), Hendro Pemilu, di sela soft launching Yamaha FreeGo, Rabu (28/11/2018).

Yamaha, katanya, memang menargetkan untuk bis meraih segmen milleneal tersebu. "Dan yang paling cocok itu adalah FreeGo," sambungnya.

Baca: Sudah Tiga Bulan Ditahan, Keluarga Desak Aparat Hukum Segera Sidangkana Isa Anshari

Dengan kehadiran FreeGo, diharapkan bisa tingkatkan penjualan dan penguasaan pangsa pasar Yamaha di Kalbar. Sehingga raihan pangsa pasarnya semakin meningkat.

Yamaha sendiri sejauh ini memang dikelas punya sederet tipe line up di berbagai kelas sepeda motor matik. Mulai dari low entry, medium low, sampai skutik premium.

Kehadiran Yamaha FreeGo, diyakini akan memperkuat line up Yamaha di kategori matik. Sehingga berbagai segmen pun bisa diraih sekaligus.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved