Skutik Terbaru Yamaha, FreeGo Punya Bagasi Lebih Besar dari N-Max

Yamaha memberikan sejumlah detail-detail unik pada skuter matik (skutik) terbarunya, Yamaha FreeGo

 Skutik Terbaru Yamaha, FreeGo Punya Bagasi Lebih Besar dari N-Max
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Unit Yamaha FreeGo diperkenalkan dalam agenda soft launching di IMI Cafe, Pontianak, Rabu (28/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Yamaha memberikan sejumlah detail-detail unik pada skuter matik (skutik) terbarunya, Yamaha FreeGo. Dengan detail tersebut, menjadi keistimewaan tersendiri yang ditawarkan Yamaha kepada para pecinta skutik.

"Kami menyebutnya sebagai sesuatu yang 'amazing'. Fitur-fitur yang membuat FreeGo ini jadi sangat istimewa," ujar Kepala Divisi Servis Racing & Komunitas Yamaha Kalbar, Fendi, di sela agenda launching Yamaha FreeGo, Rabu (28/11/2018).

Beberapa detail tersebut, katanya, seperti pada sisi di mana FreeGo dilengkapi dengan fasilitas bagasi yang super besar. "Kapasitasnya bisa sampai 25 liter," katanya menambahkan.

Baca: Klasemen Liga Champion - Inter Milan dan Liverpool Berpeluang Lolos 16 Besar Liga Champions?

Dengan kapasitas yang besar ini, memungkinkan pengguna menyimpan lebih banyak barang di dalam bagasi motor. Sehingga lebih praktis dan aman.

Ia mendemonstrasikannya dengan memasukkan perlengkapan olahraga basket. Mulai dari sepatu, bola, sampai kostum, bisa muat dalam bagasi Yamaha FreeGo.

Ukuran kapasitas bagasi yang super besar ini, bahkan menurutnya lebih besar daripada kapasitas bagasi di skutik premium Yamaha,  N-Max. "Jadi kalau mau bawa apa-apa, bisa lebih mudah dan lebih banyak," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved