PBVSI Kalbar Gandeng IKIP PGRI Gelar Kejuaraan Bola Voli

Pengprov PBVSI Kalbar menggandeng IKIP PGRI Pontianak untuk menggelar kejuaraan bola voli bertajuk kejuaraan rektor IKIP PGRI-Menpora

PBVSI Kalbar Gandeng IKIP PGRI Gelar Kejuaraan Bola Voli
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Pertandingan tim puteri pada kejuaraan voli pasir putera-puteri se-Kalimantan Barat di lapangan PBVSI, Jalan M Sohor, Pontianak, Kamis (10/5/2018). Beach Volley Ball Tournament ini berlangsung sejak 10-13 Mei 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Zulkifli

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pengprov PBVSI Kalbar menggandeng IKIP PGRI Pontianak untuk menggelar kejuaraan bola voli bertajuk kejuaraan rektor IKIP PGRI-Menpora yang akan digelar di GOR Pangsuma Pontianak 9-12 Desember mendatang.

Kabid Binpres PBVSI Kalbar Muhammad mengatakan, kejuaraan ini merupakan program kerja sama pembinaan atlet bersama perguruan tinggi IKIP PGRI Pontianak.

Pihaknya menargetkan sebanyak 40 klub berpartisipasi dalam kejuaraan ini yang terdiri dari 20 putra dan 20 putri.

Baca: Sasar Segmen Anak Muda, Yamaha Beri Sentuhan Desain Unik Pada Skutik Anyarnya, FreeGo

Bagi peserta yang berminat Pendaftaran nya bisa langsung ke IKIP PGRI dan biaya pendaftaran Rp 300 ribuan untuk tim putri dan Rp 400 ribuan untuk tim putra. Pertandingan menggunakan sistim gugur.

"Boleh mengambil pemain luar Kalbar tapi hanya 2 orang," ujarnya

Pihaknya berharap dengan pelaksanaan event dan bekerja sama semua pihak dapat memaksimalkan potensi pemain bola voli di Kalbar.

Penulis: Zulkifli
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved