Citizen Reporter

Bupati Sambangi Kontingen Atlet Sambas di Pontianak

Ini sebagai bentuk perhatian serius pemerintah daerah untuk pembangunan olahraga kab sambas

Bupati Sambangi Kontingen Atlet Sambas di Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili saat mengunjungi atlet Porprov Kabupaten Sambas di Pontianak 

Citizen Reporter

Humas Protokol Setda Kabupaten Sambas, Shanti 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Disela-sela kegiatan dinasnya di Pontianak, Bupati Sambas, H Atbah Romin Suhaili Lc menyempatkan diri untuk memantau langsung aktifitas Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat 2018. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Sambas terhitung dua kali menyambangi kontingen atlet Kabupaten Sambas.

Dua cabang olahraga yang dipantau Bupati adalah cabor sepatu roda dan hockey. Bupati saat melakukan kunjungan itu didampingi pengurus KONI Kabupaten dan Dinas Olahraga Kabupaten Sambas, Jumat (23/11) di GOR Pangsuma Kota Pontianak.

Baca: Diterjang Puting Beliung, 19 Rumah Warga Gang Rawasari Pontianak Porak Poranda

Di kunjungi Bupati membuat semangat atlet bertambah, dan Keberkahan menyambangi Atlet Hockey Sambas. Dalam kesempatan tersebut kontingen cabor Hockey berhasil menyajikan emas buat kontingen Kabupaten Sambas.

Dikesempatan tersebut, yidak hanya atlit Porprov yang dikunjungi orang nomor satu kabupaten sambas itu. Atbah juga memberikan motivasi bagi atlet Kabupaten Sambas diajang Paraporpvop Kalbar 2018. 

Baca: Pemkab Mempawah Gelar Rapat Koordinasi Terkait Gas 3 Kg Bersama Pertamina dan Pengusaha

Yakni ajang olahraga bagi kaum difabel atau penyandang disabilitas. Pada prinsipnya, dikemukakan Bupati, kehadirannya itu sebagai bentuk dukungan bagi kontingen Olahraga Kabupaten Sambas

Diakuinya, dengan jadwal yang padat, tidak bisa sepenuhnya memberikan dukungan langsung bagi semua cabang olahraga yang diikuti Sambas, tapi ia berharap dengan kunjungan itu bisa memberikan semangat baru para atlet. 

“Semoga kehadiran ini juga memberikan motivasi bagi kontingen Kabupaten sambas di cabang olahraga yang lain. Ini sebagai bentuk perhatian serius pemerintah daerah untuk pembangunan olahraga kab sambas,” ujarnya. 

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved