Beli Yamaha FreeGo Seri Limited Edition, Konsumen Bisa Pilih Warna Kesukaan

Seperti warna pink yang sangat identik untuk pengguna wanita, dan warna-warna lainnya.

Beli Yamaha FreeGo Seri Limited Edition, Konsumen Bisa Pilih Warna Kesukaan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Unit Yamaha FreeGo diperkenalkan dalam agenda mini launching di IMI Cafe, Pontianak, Rabu (28/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Selain varian warna standar, Yamaha FreeGo ditawarkan dalam beberapa pilihan warna spesial. Konsumen, bahkan bisa memesan secara costumized warna yang diinginkan.

"Ada satu pilihan warna khusus yang kami sediakan pada Yamaha FreeGo. Kami menyediakan sekitar 100 untuk untuk seri limited edition-nya," ujar GM Sales  PT AMS -Yamaha Kalbar , Ardiyanto, di sela agenda soft launching Yamaha FreeGo, di cafe IMI, Pontianak, Rabu (28/11/2018) malam.

Baca: Lima dari 19 Rumah Yang Disapu Puting Beliung Rusak Parah

Edisi spesial ini, ada pada Yamaha FreeGo tipe S, yang tak lain adalah tipe terlengkap. Adapun warnanya, mengadopsi warna hero Yamaha, putih biru.

Menariknya, konsumen Yamaha di Kalbar yang berminat terhadap skuter matik terbaru Yamaha ini bisa memesan warna lainnya sesuai keinginan. Sehingga bisa lebih bisa customized sesuai selera masing-masing konsumen.

Baca: Pemkab Kayong Utara Gelar Pelatihan Badan Pemusyawaratan Desa

Selain warna hero, juga ada warna lain yang disediakan untuk seri limited edition. Seperti warna pink yang sangat identik untuk pengguna wanita, dan warna-warna lainnya.

"Jika ada konsumen yang mau, kami bisa produksi. Jadi tidak ada batasan. Sampai sejauh mana minat konsumen terhadap limited edition ini," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved