Animo Pada Yamaha FreeGo Tinggi, Dua Hari Inden Dibuka Terpesan Ratusan Unit

Ia mengungkapkan, pihaknya sendiri memasang target Yamaha FreeGo bisa terpesan sebanyak 700 unit, hanya untuk periode inden saja.

Animo Pada Yamaha FreeGo Tinggi, Dua Hari Inden Dibuka Terpesan Ratusan Unit
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Unit Yamaha FreeGo diperkenalkan dalam agenda mini launching di IMI Cafe, Pontianak, Rabu (28/11/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sinyal positif berhasil diraih Yamaha di Kalbar dari peluncuran skuter matik (skutik) terbarunya, Yamaha FreeGo. Dalam dua hari dibukanya periode pemesanan inden, sudah ratusan unit yang terpesan konsumen.

"Kami baru buka periode inden-nya selama dua hari. Dalam tempo waktu itu, Yamaha FreeGo sudah terpesan 121 unit," ungkap GM Sales  PT AMS -Yamaha Kalbar , Ardiyanto, di sela agenda soft launching Yamaha FreeGo, di cafe IMI, Pontianak, Rabu (28/11/2018) malam.

Baca: Beli Yamaha FreeGo di Masa Inden, Konsumen Bakal Dapat Hadiah Eksklusif

Ia mengungkapkan, pihaknya sendiri memasang target Yamaha FreeGo bisa terpesan sebanyak 700 unit, hanya untuk periode inden saja. Rencananya, inden akan ditutup pada 30 November ini.

Sinyalemen positif inipun menurutnya menjadi pertanda tingginya animo dan minat konsumen terhadap skutik terbaru Yamaha ini. Karenanya, iapun yakin FreeGo akan mampu melejitkan total sales sepeda motor Yamaha di Kalbar nantinya.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved