Spesial di Akhir Tahun 2018, The Body Shop Ayani Megamal Sediakan 3 Produk Limited Edition

Adapun Berry Bon Bon, katanya, siap berikan sensasi aroma buah yang menyegarkan.

Spesial di Akhir Tahun 2018, The Body Shop Ayani Megamal Sediakan 3 Produk Limited Edition
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Beberapa paket produk  khusus yang disediakan The Body Shop dalam memeriahkan momentum tahun baru dan natal 2018 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ada beberapa paket promo sekaligus yang ditawarkan The Body Shop Ayani Megamal Pontianak dalam menyambut momentum akhir tahun 2018 kali ini. Selain paket Christmas Gift, outlet kosmetik asal United Kingdom (UK) itu juga sediakan paket lain.

Satu di antara yang cukup menarik yakni Limited Edition Product. Sesuai namanya konsumen bisa mendapatkan produk kosmetik terbaik dari The Body Shop yang disediakan dalam jumlah terbatas.

"Manjakan diri Anda dan orang-orang terdekat Anda dengan limited edition products terbaru dari The Body Shop yang hadir dengan aroma manis dan menyegarkan," ungkap outlet coordinator The Body Shop Ayani Megamal Pontianak, Maya, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Rabu (28/11/2018).

Baca: Mayat Pria Ditemukan Terapung di Sungai Kapuas Sintang, Ini Dugaan Penyebab Kematiannya

Maya mengungkapkan, ada beberapa produk limited edition yang disediakan pihaknya saat ini. Lebih kurang, ada tiga jenis yang disediakan, seperti Peppermint Candy Cane, Berry Bon Bon dan Vanilla Marshmallow

Peppermint Candy Cane, katanya, adalah produk yang disiapkan khusus untuk berikan kesegaran khas mint dalam rangkaian Peppermint Candy Cane yang memiliki aroma manis dan menyegarkan.

"Ini akan disukai oleh siapapun. Rasakan sensasi yang menyegarkan dan membangkitkan semangat setiap kali Anda mandi, seperti berlari menuju hutan yang penuh dengan salju," jelasnya tentang produk ini.

Adapun  Berry Bon Bon, katanya, siap berikan sensasi aroma buah yang menyegarkan. Diperkaya dengan cranberry seed oil, bisa berikan sensasi tersendiri bagi penggunanya. 

Sedangkan Vanilla Marshmallow , adalah produk yang disiapkan untuk berikan aroma gourmand khas vanilla dan marshmallowyang manis.

Baca: Kenalan di Facebook dan Cabuli ABG, Andi Berurusan dengan Polisi

"Rangkaian Vanilla Marshmallow ini akan menghangatkan suasana dan memberikan sentuhan aroma marshmallow yang dipanggang di perapian. Diperkaya dengan ekstrak vanilla dari Madagascar,  siapapun akan jatuh cinta pada aromanya," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved