Midji Puji Kontribusi Credit Union Dalam Perekonomian Kalbar

Kedepan Midji berharap terus berkembang dan maju membantu masyarakat menjadi alternatif dalam pembiayaan maupun dalam memenuhi kebutuhan finansial

Midji Puji Kontribusi Credit Union Dalam Perekonomian Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MASKARTINI
Ketua Pengurus Puskopdit BKCU Kalimantan, Edi V Petebang memberikan potongan tumpeng kepada Gubernur Kalbar, Sutarmidji dalam acara BKCU Night sebagai puncak peringatan HUT ke-30 digelar di Hotel Ibis Pontianak, Selasa (27/11/2018). 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gubernur Kalbar, Sutarmidji mengatakan Kalbar patut berbangga dengan pertumbuhan CU yang memberikan kontribusi besar terhadap pertumbuhan koperasi di Indonesia.

Kontribusi CU kata Midji secara tidak langsung membuat pertumbuhan ekonomi Kalbar kian meningkat.

Baca: Wabup Buka Festival Budaya Kayaan di Kapuas Hulu

Baca: Tegaskan Pendapat Akhir Fraksi Akan Jadi Perhatian, Ini Penegasan Sutarmidji

Kedepan Midji berharap terus berkembang dan maju membantu masyarakat menjadi alternatif dalam pembiayaan maupun dalam memenuhi kebutuhan finansial.

"CU suatu lembaga yang patut dibanggakan karena perkembangan yang luar biasa dan CU sudah memberikan kontribusi besar dalam kegiatan perekonomian Kalbar," ujar Midji pada BKCI Night, Selasa malam.

CU diakui Midji sudah sangat berkembang bahkan jauh sebelum Fintech lahir dan berkembang. Diusia ke-30 tahun Puskopdit BKCU Kalimantan bukan usia yang tua dan juga tidak muda.

Tetapi ia mengingatkan keberadaan CU yang sudah dikenal masyarakat Kalbar harus memperhatikan proses dalam pelayanan. Pelayanan prima menurutnya akan menjadikan CU tetap dihati masyarakat Kalbar.

"Pelayanan yang diberikan kepada nasabah adalah modal utama, teruslah meningkatkan pelayanan yang cepat, mudah dan jeli lah melihat sektor yang mungkin berperan besar dalam pembiayaan. Selamat ulangtahun semoga semakin berkembang, semakin jaya dan menjadi solusi paling efektif bagi kebutuhan finansial dan memberikan kontribusi bagi pertumbuhan perekonomian Indonesia," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved