Bio-Bridges, Misi Besar The Body Shop 'Selamatkan' Lingkungan

Maya menjelaskan, Bio-Bridges membantu melindungi dan meregenerasi koridor di antara hutan-hutan.

Bio-Bridges, Misi Besar The Body Shop 'Selamatkan' Lingkungan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Beberapa paket produk khusus yang disediakan The Body Shop dalam memeriahkan momentum tahun baru dan natal 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - The Body Shop dikenal luas sebagai satu dari produsen kosmetik kenamaan. Selain menghadirkan produk kosmetik yang digadang-gadang sebagai kosmetik berbahan natural, perusahaan kosmetik asal United Kingdom ini juga menggagas program sosial dan lingkungan.

Satu di antaranya adalah program Re-Wuld The World Through Bio-Bridges. Program ini, disebut bertujuan menyelamatkan regenerasi lingkungan.

Baca: Spesial di Akhir Tahun 2018, The Body Shop Ayani Megamal Sediakan 3 Produk Limited Edition

Baca: The Body Shop Hadirkan Christmas Gift Collection Semarakkan Natal dan Tahun Baru

"Misi Bio-Bridges bertujuan untuk membantu melindungi dan meregenerasi atau re-wild 75 meter persegi habitat satwa liar, dan membangun 10 Bio-Bridges pada tahun 2020," ungkap outlet coordinator The Body Shop Ayani Megamal Pontianak, Maya, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Rabu (28/11/2018).

Maya menjelaskan, Bio-Bridges membantu melindungi dan meregenerasi koridor di antara hutan-hutan.

Dengan itu, program ini menjadi membangun jembatan di antara hutan yang terisolasi agar flora dan fauna yang terancam punah dapat berkembangbiakkan lagi.

Untuk mendukung program ini, maka pada momen Natal 2018 kali ini, setiap transaksi di The Body Shop akan didonasikan untuk program tersebut.

Sehingga konsumen juga dapat ikut membantu melindungi lebih dari 10 juta meter persegi hutan di Inggris dan Armenia, dua lokasi yang jadi sasaran program kali ini.

Selain  itu, The Body Shop katanya juga akan mendonasikan Rp 5 ribu  untuk setiap pembelian paket produk gift Olivia The Owl.

Donasi ini,  nantinya akan digunakan untuk membantu pelestarian orangutan di Batang Toru.

"Selain itu, Anda juga masih dapat berdonasi melalui kasir untuk program penyelamatan Hutan Batang Toru, di Sumatera Utara hingga akhir Januari 2019," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved