3 Produk Home Fragrance Terbaru Diperkenalkan The Body Shop Jelang Penghujung 2018

Enchanted Forest Wax Melt menurutnnya mampu berikan aroma pine khas hutan yang menenangkan saat digunakan di oil burner.

3 Produk Home Fragrance Terbaru Diperkenalkan The Body Shop Jelang Penghujung 2018
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Beberapa paket produk khusus yang disediakan The Body Shop dalam memeriahkan momentum tahun baru dan natal 2018. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Momentum jelang penghujung tahun dipilih The Body Shop untuk memperkenalkan beberapa produk teranyarnya. Perusahaan kosmetik asal United Kingdom (UK) itu, kini memperkenalkan produk rangkaian home fragrance alias pewangi ruangan terbaru.

"Rangakaian produk home fregrance terbaru ini adalah produk  yang akan menambah kehangatan
waktu berkumpul Anda bersama dengan orang-orang tersayang," ujar outlet coordinator The Body Shop Ayani Megamal Pontianak, Maya, sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Rabu (28/11/2018).

Sedikitnya, ada tiga jenis produk pewangi ruangan yang disediakan The Body Shop jelang Natal dan pergantian tahun 2018 kali ini. Ketiganya, yakni Enchanted Forest Wax Melt, Enchanted Forest Candle, dan Enchanted Forest Reed Diffuser

Baca: Satgas Pangan Polda Kalbar Belum Terima Laporan Terkait Praktek Penimbunan dan Spekulan

Dijual seharga Rp 79 ribu per item-nya, Enchanted Forest Wax Melt menurutnnya mampu berikan aroma pine khas hutan yang menenangkan saat digunakan di oil burner.

Adapun Enchanted Forest Candle, adalah Lilin pengharum ruangan yang terbuat dari plant based wax. Diperkaya dengan pine essential oil yang menenangkan, satu item-nya dibanderol seharga Rp. 349 ribu.

Sedangkan yang terakhir, yakni Enchanted Forest Reed Diffuser, dibanderol seharga Rp. 399 ribu. Produk  satu ini, adalah pengharum ruangan tanpa api yang diperkaya dengan pine essential oil, dan dapat menghangatkan rumah dengan aroma khas hutan pinus.

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved