Ulangtahun ke -25, Asuransi Jasaraharja Putera Sajikan Kopi Gratis di What's Up Caffe Pontianak

Pria yang akrab disapa Saeful ini mengungkapkan, pihaknya sengaja memilih cara unik ini dalam rayakan momentum ulangtahun ke 25.

Ulangtahun ke -25, Asuransi Jasaraharja Putera Sajikan Kopi Gratis di What's Up Caffe Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Asuransi Jasaraharja Putera menggelar agenda Free Coffe di What's Up Caffe, Jalan Zainuddin Pontianak, Selasa (27/11/2018). Pengunjung cafe bisa mendapatkan kopi gratis dalam event yang diselenggarakan dalam rangka ulangtahun ke 25 Asuransi Jasaraharja Putera ini 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT Asuransi Jasaraharja Putera merayakan momentum ulangtahunnya dengan cara unik. Dalam usia yang menginjak seperempat abad alias 25 tahun, perusahaan asuransi umum ini menggelar event bertajuk Free Coffe.

"Acara Free Coffe ini adalah rangkaian agenda ulangtahun ke 25 Asuransi Jasaraharja Putera," ungkap Kepala Cabang PT Asuransi Jasaraharja Putera, Saeful Hadi Teguh, saat ditemui di sela-sela acara, di What's Up Caffe Pontianak, Selasa (27/11/2018).

Baca: Puskopdit BKCU Kalimantan Gelar BKCU Night

Baca: LIVE BOLA Streaming Man United Vs Young Boys, Laga Krusial Liga Champion Malam Ini

Pria yang akrab disapa Saeful ini mengungkapkan, pihaknya sengaja memilih cara unik ini dalam rayakan  momentum ulangtahun ke 25.

Jauh dari kesan formal, agenda ini diharapkan bisa mendekatkan pihaknya dengan rekanan, konsumen, dan juga masyarakat secara langsung.

Pihaknya pun memberikan sajian istimewa  bagi para pengunjung cafe dan peserta acara. Hadirin, katanya, berkesempatan menikmati kopi gratis di lokasi acara.

Caranya pun sangat mudah. Yakni dengan mem-follow akun Instagram Asuransi Jasaraharja Putera, yang ditunjukkan kepada panitia.

Atau, dapat pula dengan mendownload aplikasi JP Insurance Digital di PlayStore. Lalu, hadir di lokasi acara, di What's Up Caffe Pontianak, Jalan Zainuddin. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved