PMKRI Cabang Santo Thomas More Pontianak Gelar Kegiatan Masa Bimbingan Anggota Muda

Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Santo Thomas More Pontianak mengadakan Pendidikan

PMKRI Cabang Santo Thomas More Pontianak Gelar Kegiatan Masa Bimbingan Anggota Muda
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Santo Thomas More Pontianak mengadakan Pendidikan dan Kaderisasi berjenjang Masa Bimbingan (MABIM) 

Citizen Reporter

Anggota Muda PMKRI Pontianak

Monika Sari

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridhoino Kristo Sebastianus Melano

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Santo Thomas More Pontianak mengadakan Pendidikan dan Kaderisasi berjenjang Masa Bimbingan (MABIM).

“Revitalisasi Gerakan Demi Terwujudnya Kader PMKRI yang Berkarakter dan Berintegritas” menjadi tema yang diusung PMKRI Pontianak.

Pada pelaksanaan kagiatan MABIM yang berlangsung di Gedung ANEX gereja Bunda Maria Jeruju (BMJ) Pontianak, Minggu (25/11/2018).

Masa bimbingan merupakan salah satu pendidikan formal PMKRI dimana semua Anggota Muda PMKRI Pontianak untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Baca: Bebas dari Penjara, Penampilan Terbaru Jennifer Dunn Jadi Perbincangan, Netizen: Udah Tua!

“Untuk teman-teman yang mengikuti MABIM ini ke depannya bisa tetap aktif dan mengikuti proses yang ada, pada intinya bisa menyadari bahwa seorang kader PMKRI adalah orang-orang yang siap membela Gereja dan Bangsa”, tutur Eldidius Dendi Mulya selaku Ketua Presidium.

Ia pun menambahkan bahwa dengan diadakannya kegiatan MABIM ini merupakan proses pembinaan dan pengkaderan sesuai dengan silabus yang ada di dalam PMKRI.

Halaman
12
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved