Hadirkan Berbagai Variasi Lampu Hias Indah Lighting, Studio Bangunan Beri Penawaran Istimewa

Lengkapnya produk yang ditawarkan Studio Bangunan jadi keistimeaan yang bisa didapatkan konsumen saat berkunjung ke Studio Bangunan.

Hadirkan Berbagai Variasi Lampu Hias Indah Lighting, Studio Bangunan Beri Penawaran Istimewa
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Berbagai model lampu hias merek Indah Lighting yang dijual di Studio Bangunan, Selasa (27/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Lengkapnya produk yang ditawarkan Studio Bangunan jadi keistimeaan yang bisa didapatkan konsumen saat berkunjung ke Studio Bangunan.

Tidak terkecuali untuk produk home and deco berupa lampu hias.

Ada puluhan model lampu hias yang dijual di Studio Bangunan. Satu di antaranya, yakni berbagai model lampu hias brand Indah Lighting dari ISM.

"ISM ini memang sangat dikenal dengan produk-produk lampu hiasnya. Termasuk brand populer untuk lampu hias berkualitas," ujar Sales Staff Studio Bangunan, Surya Sekawindu, Selasa (27/11/2018).

Baca: Karolin Terima TFC dan Koran Mini dari Tribun Pontianak

Pria yang akrab disapa Surya ini menjelaskan, model lampu hias Indah Lighting yang ditawarkan di Studio Bangunan katanya sangat beragam. Crystal, minimalis, lampu hias single, jadi beberapa di antaranya.

"Ada juga motif klasik bernuansa vintage. Jadi yang kami sediakan di Studio Bangunan variasinya cukup banyak," sambungnya.

Galvanis berkualitas, jadi material bahan yang paling banyak digunakan pada lampu hias Indah Lighting yang dijual di supermarket bahan bangunan pertama di Kubu Raya imi. Material ini, katanya, punya daya tahan yang relatif sangat panjang.

"Dengan bahan ini, lampu hias juga tidak mudah cepat kusam. Jadi tetap tampak menawan meski sudah digunakan bertahun - tahun," bebernya.

Dengan demikian, konsumenpun bakal bisa lebih hemat. "Cukup beli sekali, tapi masa pakainya bisa lama," katanya lagi.

Halaman
12
Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved