Archipelago International Umumkan Hotel Aston Pertama di Sumenep, Dijadwalkan Buka 2021

Archipelago International, perusahaan manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia, mengumumkan penandatanganan Aston Sumenep

Archipelago International Umumkan Hotel Aston Pertama di Sumenep, Dijadwalkan Buka 2021
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Foto bersama CEO Archipelago International (kemeja putih) setelah mengumumkan Pembukaan Hotel Aston Sumenep 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Archipelago International, perusahaan manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia, mengumumkan penandatanganan Aston Sumenep City Hotel di Madura.

Melalui press release yang disampaikan kepada Tribunpontianak.co.id direncanakan untuk buka pada tahun 2021, hotel ini akan menjadi hotel bermerek Aston pertama di Kabupaten Sumenep.

“Dengan ditandatanganinya perjanjian ini membuat tim kami bersemangat untuk memperkenalkan merek baru ke Kabupaten Sumenep, yang kami harap akan memberikan kontribusi terhadap peluang pertumbuhan lebih lanjut," ujar Norbert Vas, Wakil Presiden Pengembangan Bisnis.

Baca: Prakiraan Cuaca di Kalbar, Arah Angin Dominasi ke Timur-Barat Laut

"Aston Sumenep City Hotel akan melengkapi portofolio kami yang ada di provinsi Jawa Timur dan juga akan memberikan kesempatan kepada tamu untuk menjelajahi bagian timur Pulau Madura," katanya.

Aston Hotel dirancang dan dioperasikan untuk menjadi destinasi ramah-pengguna, yang melayani berkembangnya populasi wisatawan di dunia yang ingin menghabiskan waktu berkualitas dalam lingkungan yang mendukung.

Teknologi baru membuat orang-orang tetap terhubung dengan seluruh dunia melalui koneksi internet WiFi gratis di kamar dan di seluruh hotel, serta sistem TV LCD dan stereo di semua kamar.

Tetap terhubung dan dapatkan tarif khusus sepanjang tahun dengan aplikasi seluler Archipelago Membership. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web di www.archipelagointernational.com.

Penulis: Maskartini
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved