KOPRI PC Pontianak Rangkai Harlah ke-51 KOPRI Dengan Salawat dan Doa Bersama

Penutupan SIG (Sekolah Islam Gender) sekaligus perayaan Hari lahir ke 51 KOPRI, oleh KOPRI cabang Kota Pontianak dirangkai dengan Sholawat

KOPRI PC Pontianak Rangkai Harlah ke-51 KOPRI Dengan Salawat dan Doa Bersama
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SYAHRONI
Suasaba kegiatan Harlah KOPRI 

Citizen Reporter
Tutik
Kader PMII

TRIBUNPONTIANA.CO.ID, PONTIANAK - Penutupan Sekolah Islam Gender (SIG) sekaligus perayaan Hari lahir ke 51 KOPRI, oleh KOPRI cabang Kota Pontianak dirangkai dengan Salawat dan Doa bersama berlangsung dengan sangat meriah. bertempat di Balai Nahdlatul Ulama Kalbar, Sabtu (24/11).

Dihadiri Oleh Hj.Isriyah Ketua PW muslimat Kalbar, Rika Artika Sekretaris KOPRI PKC KALBAR, Jajaran Pengurus Cabang Kota Pontianak, jajaran Pengurus Komiasariat Untan Pontianak dan Jajaran Pengurus Komisariat IAIN Pontianak serta Jajaran Pengurus Rayon Se-Kota Pontianak.

Dalam sambutan Ketua KOPRI Kota Pontianak menyampaikan, "misi besar KOPRI adalah bagaimana perempuan bisa ikut andil dalam setiap agenda KOPRI.

Kopri mengawal gerakan perempuan membangun negeri. Tutur Ketua Kopri PC PMII Kota Pontianak, Sahabati Ulfa Dwiyanti.

Baca: Peringati HUT PGRI dan Hari Guru Nasional, Ribuan Guru Upacara di Halaman Pemkab Mempawah

Samuri selaku Ketua II PC PMII Kota Pontianak, di harapkan kegiatan SIG ni dpt mnjadikan satu branding bagi KOPRI-KOPRI sekalian, dan tetap bisa eksis bersama KOPRA di PMII dalam hal kepanitian, kepengurusan dan agenda PMII.

Sementara Sekretaris KOPRI PKC KALBAR Sahabati Rika Artika mengatakan Eksistensi sebuah organisasi dinilai dari kaderisasi nya, apabila kaderisasinya berjalan maka eksistensi yang lain akan mengikuti.

Ia mengatakan, "meskipun peserta SIG ini hanya 13 orang tapi saya yakin inilah wajah-wajah baru kader KOPRI yang akan mewarnai bangsa ini".

"Di moment hari lahir KOPRI ini harapan nya kader KOPRI lebih mampu dan bisa memberikan gagasan-gagasan terkait keperempuanan, bisa memberikan sumbangsih terhadap bangsa dan agama melalui kontribusi-kontribusi nyata. Bukan hanya sekedar harapan, bukan hanya sekedar keinginan dan niat tapi direalisasikan dengan sangat baik", tutup Rika.

Penulis: Syahroni
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved