Citizen Reporter

Tekuk Pontianak, Sintang Raih Medali Emas dari Cabor Voli Putri

Risky pun membeberkan timnya memang sempat kehilangan skor pada set ke-3 dan ke-4

Tekuk Pontianak, Sintang Raih Medali Emas dari Cabor Voli Putri
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Tim Bola Volly Putri Porprov Kabupaten Sintang berhasil menjadi yang terbaik atau membawa pulang medali emas pada cabang olahraga (cabor) Bola Volly Putri pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XII Kalimantan Barat tahun 2018 di Indoor Pangsuma Pontianak Jumat (23/11/2018) malam. 

Citizen Reporter 
Kasubbag Pemberitaan Humas Setda Sintang, Syukur Saleh 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tim Bola Voli Putri Porprov Kabupaten Sintang berhasil menjadi yang terbaik atau membawa pulang medali emas pada cabang olahraga (cabor) Bola Volly Putri pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XII Kalimantan Barat tahun 2018 di Indoor Pangsuma Pontianak, Jumat (23/11/2018) malam. 

Setelah mengalahkan Tim tangguh Bola Voli Putri Porprov Kota Pontianak pada Final Cabor Bola Volly Putri melalui pertandingan yang cukup menengangkan dengan skor akhir 3-2 untuk kemenangan Kabupaten Sintang. 

Kemenangan tim volly Putri Kabupaten yang menggunakan jersey hitam merah itu harus di raih melalui pertandingan yang cukup alot yakni 5 set, karena team Voli Putri Kota Pontianak yang menggunakan jersey hijau mampu memberikan perlawanan yang cukup sengit. 

Dimana team Voli Putri Kabupaten Sintang sempat unggul pada set pertama dan kedua dengan skor 25-22 dan 25-22 atas kota Pontianak, namun pada set ke-3 dan ke-4 team tuan rumah Kota Pontianak tersebut berhasil menyamankan skor 18-25 dan 22-25 untuk Kota Pontianak, sehingga skor menjadi imbang untuk kedua team dan pertandinganpun harus dilanjutkan pada set ke-5. 

Meskipun sempat di kejar skor oleh Kota Pontianak pada set ke-3 dan ke-4, tim Voli Putri Kabupaten Sintang berhasil menunjukan kualitasnya menjadi team terbaik setelah mengambil alih kendali permaian pada set ke-5 sehingga mampu meraih kemenangan dengan skor yang cukup mencolok 15-9 dan Volly Putri Kabupaten Sintang berhak membawa pulang medali emas

Kemenangan team Voli Putri Porprov Kabupaten Sintang itu pun di saksikan langsung Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, hadir langsung di Indoor Pangsuma Pontianak malam itu memberikan support dan dukungan. Hadir sejak awal pertandingan. 

Bupati yang memang hobi olahraga tersebut menggunakan baju kemeja putih serta celana panjang jeans dan duduk lesehan di tepi lapangan, tampak juga mendampingi orang nomor satu di Kabupaten Sintang tersebut Anggota DPRD Provinsi Kalbar asal Kabupaten Sintang Suyanto Tanjung yang menggunakan Jersey Club Sepakbola Mancester United (MU) yang merupakan Club sepakbola favorite Bupati Sintang tersebut. 

Saat team Voli Putri Kabupaten Sintang berhasil meraih point Jarot pun memberikan applause (tepuk tangan) bahkan mengangkat tangan sambil berdiri. Puncaknya pun pada set ke-5 setelah tim putri Kabupaten Sintang berhasil memastikan kemenangan, pada poin-poin menjelang game. 

Jarotpun tampak berdiri di tepi lapangan sambil mengangkat tangan kemudian usai pertandingan ia bersalaman dengan para pemain serta pelatih team Voli Putri Kabupaten Sintang, kemudian berjalan kearah supporter Kabupaten Sintang bersama para pemain volly putri Kabupaten Sintang serta berswafoto bersama para supporter. 

Halaman
12
Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved