Citizen Reporter

Pembina Vois Beri Bonus Pemain yang Membela Kalbar di Kejurnas

Tim basket putri Kalbar berhasil meraih juara 2 pada Kejurnas U-18 yang diselengarakan beberapa waktu lalu di Pontianak.

Pembina Vois Beri Bonus Pemain yang Membela Kalbar di Kejurnas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Tim basket putri Kalbar 

Citizen Reporter
Fery Oktavianus
Pengurus Vois Lion Sport 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tim basket putri Kalbar berhasil meraih juara 2 pada Kejurnas U-18 yang diselengarakan beberapa waktu lalu di Pontianak.

Skuat basket Kalbar tersebut di antaranya diperkuat 6 pemain dari klub Vois Pontianak.

Atas prestasi itu para pembina Vois Pontianak memberikan apresiasi berupa uang pembinaan kepada para pemain tersebut yang diberikan oleh Lim Tau Huat dan Ng Eng Kwang.

Pada kesempatan ini beliau- beliau memberikan penghargaan dan uang pembinaan kepada para pemain basket putri Vois di antaranya Imelda,Merriana,Jesslyn,Meilisa,Natasya dan Adela.

"Semoga dengan adanya perhatian dari para pembina basket klub Vois ini, mereka bisa lebih semangat dan lebih berprestasi lagi dalam olahraga Bola basket ini. Serta terus maju dan menjadi juara ," ungkap Ng Eng Kwang selaku pembina Vois

Menurutnya Ini adalah pretasi dan kebanggaan bagi semua terutama masyarakat Kalbar yang berhasil meraih juara di Kejurnas U- 18 basket putri ini yang diselenggarakan di Pontianak.

"Ini merupakan sejarah basket dan sekarang tim basket Kalbar ini sudah bisa bersaing dengan tim luar jawa, ini merupakan kemajuan pesat dicabang basket.

Kita selalu akan memperhatikan kemajuan tim vois dan para pemain supaya mereka terus mengukir prestasi terus menerus," ujarnya

Hal senada juga diungkapkan ketua basket Vois Bie Chiung , yang menyampaikan terima kasih kepada para pembina Vois yang selalu mengsupport dan mendukung semua kegiatan Vois serta selalu memperhatikan para pemain yg berprestasi. (*)

Penulis: Zulkifli
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved