Pileg 2019

Menangkan Pemilu, Ini Ajakan Sutarmidji pada Para Kader Hanura

Selain itu, lanjut Midji, isu yang diangkat harus terkoordinir, jangan sampai melempar ide dan program tak terintegrasi.

Menangkan Pemilu, Ini Ajakan Sutarmidji pada Para Kader Hanura
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHO PANJI Pradana
Gubernur Kalbar, Sutarmidji menghadiri pembekalan Caleg Partai Hanura Kalbar 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gubernur Kalbar, Sutarmidji menghadiri pembekalan Caleg Partai Hanura Kalbar. Dalam kegiatan itu, Bang Midji pun berbagi tips untuk pemenangan Hanura di Pemilu 2019.

Sebelumnya, dikatakan Midji, jika memang harusnya Hanura besar di Kalbar. Terlebih Hanura dipimpin oleh Putra Daerah asal Kalbar.

Ia pun menyarankan agar menghindari persaingan sesama calon, karena mestinya calon mengkampanyekan terlebih dahulu Hanura baru diri pribadi.

Baca: Minimnya Upah Guru Honorer Jadi Sorotan, Zulfikar: Gajinya Yang Diterima Tak Sesuai

Selain itu, kata dia, juga kader Hanura mempunyai potensi untuk bergerak berkampanye door to door dan mendapatkan simpati masyarakat. Termasuk juga memanfaatkan media sosial.

"Saya harap pengurus dan anggota Hanura yang punya Facebook mulai sekarang mars Hanura harus ditayangkan terus karena semangatnya luar biasa, mungkin orang tertarik dengan Hanura karena marsnya dan syair dari marsnya, dan mudah-mudahan bisa membuat Kalbar di Hanura dan Indonesia, besar," tuturnya, Minggu (25/11/2018).

Selain itu, lanjut Midji, isu yang diangkat harus terkoordinir, jangan sampai melempar ide dan program tak terintegrasi.

Baca: Padam Lampu, Malam Ini Angin Kencang di Putussibau

Sutarmidji menyarankan harus terintegrasi dan terkonsolidasi dengan baik sehingga siapapun yang menyampaikan itulah program Hanura.  

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved