Oppo A7 Akan Segera Tersedia di Indonesia, Siap dijual Melalui e-Commerce Berikut

Melalui unggahan gambar di akun official Instagram @OPPOIndonesia, Oppo memberikan informasi bahwa pada tanggal 22 November 2018

Oppo A7 Akan Segera Tersedia di Indonesia, Siap dijual Melalui e-Commerce Berikut
ISTIMEWA
Tampilan Oppo A7, perangkat ini hadir dengan keunggulan waterdrop fullscreen, baterai besar 4.230 mAh dan warna yang fashionable. 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Perangkat baru Oppo yang segera diperkenalkan di Indonesia adalah Oppo A7. Oppo Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa A7 menjadi perangkat Oppo selanjutnya yang akan masuk ke pasar smartphone Indonesia.

Melalui unggahan gambar di akun official Instagram @OPPOIndonesia, Oppo memberikan informasi bahwa pada tanggal 22 November 2018 mendatang perangkat A7 akan tersedia melalui penjualan online pada e-commerce Shopee.id.

Baca: Oppo Siapkan Versi Murah F9, Per Unit Cuma Rp 4 Jutaan

Baca: OPPO Persiapkan Perangkat Baru Jelang Akhir Triwulan 4 2018

Perangkat ini hadir dengan keunggulan waterdrop fullscreen, baterai besar 4.230 mAh dan warna yang fashionable. PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A mengatakan keunggulan perangkat ini terletak pada keunggulan daya tahan baterai dan layar waterdrop fullscreen yang memberikan kenyamanan untuk menonton video dan bermain games.

“Perangkat yang kami siapkan untuk hadir pada akhir kuartal ini adalah Oppo A7. Selain itu, A7 hadir dengan warna baru yang sangat fashionable, perangkat ini nantinya dapat dipesan melalui Shopee.id,” ujar Aryo.

Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved