Kenalkan Smartphone Terbaru, Oppo Segera Hadirkan A7

Dengan layar lebar tersebut, ponsel dapat memberikan kenyamanan untuk menonton video dan bermain games

Kenalkan Smartphone Terbaru, Oppo Segera Hadirkan A7
ISTIMEWA
Tampilan Oppo A7, perangkat ini hadir dengan keunggulan waterdrop fullscreen, baterai besar 4.230 mAh dan warna yang fashionable. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - OPPO Indonesia akan mengenalkan smartphone terbaru, OPPO A7. Ponsel pintar itu hadir dengan keunggulan waterdrop fullscreen, baterai besar 4.230 mAh, dan warna dengan desain yang fashionable.

Melalui unggahan gambar di akun official Instagram @OPPOIndonesia, OPPO memberikan informasi bahwa pada 22 November 2018 mendatang perangkat A7 akan tersedia melalui penjualan online di toko daring Shopee.id.

Baca: Surya Paloh Resmikan Kantor DPW Nasdem Kalbar

"Perangkat yang kami siapkan untuk hadir pada akhir kuartal ini adalah OPPO A7. Keunggulan perangkat ini terletak pada keunggulan daya tahan baterai dan layar waterdrop fullscreen," ujar Public Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, dalam keterangan tertulis, yang diterima Tribunpontianak.co.id, Senin (19/11). 

OPPO A7 hadir dengan layar 6.22 inchi, berjenis waterdrop fullscreen. Baterai besar 4.230 mAh dikombinasikan dengan fitur AI Battery Management, yang terdapat pada ColorOS 5.2, membuat perangkat ini dapat bertahan seharian lebih. A7 hadir dengan kamera utama ganda 13 + 2 Megapixel, dengan teknologi AI yang dapat menghasilkan foto portrait yang menawan.

Baca: 417 Kasus Pasangan Tidak Sah Terjaring di Indekos, Mashudi: Perlu Perhatian Serius

"Dengan layar lebar tersebut, ponsel dapat memberikan kenyamanan untuk menonton video dan bermain games. Selain itu, A7 hadir dengan warna baru yang sangat fashionable, perangkat ini nantinya dapat dipesan melalui Shopee.id," kata Aryo.

Soal harga, OPPO Indonesia akan mengumumkannya pada 22 November mendatang. Perangkat A7 dijual di Indonesia dengan perkiraan harga Rp 3 jutaan. Setelah melalui pemesanan secara online melalui Shopee.id, perangkat ini nantinya akan tersedia secara offline pada awal bulan depan. 

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved