Citizen Reporter

Anggota Polsek Pontianak Timur Berikan Pengamanan Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Pengurus Masjid Baitul Makmur, H. Ali menuturkan bahwa kegiatan Maulid Nabi ini diisi oleh penceramah Ustadz dari Madinah Syech Muhammad Jaber

Anggota Polsek Pontianak Timur Berikan Pengamanan Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baitul Makmur jalan Panglima Aim, Kecamatan Pontianak Timur, Senin (19/11/2018) malam. 

Citizen Reporter

Kasi Humas Polsek Pontianak Timur

Ipda Iskak Pujiyanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Anggota Polsek Pontianak Timur memberikan Pengamanan Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Baitul Makmur jalan Panglima Aim, Kecamatan Pontianak Timur, Senin (19/11/2018) malam. 

Hal ini dilaksanakan untuk mencegah gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat, untuk itu Polisi dituntut untuk selalu hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat.

Baca: Disabilitas Mental Bisa Ikut Memilih di Pemilu 2019

Baca: Anggota Polsek Pontianak Timur Rutin Laksanakan Patroli Dialogis

Acara Maulid ini dihadiri lebih kurang 2000 jamaah, juga hadir dalam kegiatan Kapolresta Pontianak Kota, Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir.

Pengurus Masjid Baitul Makmur, H. Ali menuturkan bahwa kegiatan Maulid Nabi ini diisi oleh penceramah Ustadz dari Madinah Syech Muhammad Jaber.

Dengan mengangkat tema "Mari Kita Tingkatkan Iman, Ilmu, Iman, dan Taqwa Melalui Keteladanan Rasulullah SAW".

Untuk mensuksesnya kegiatan ini Kapolsek Pontianak Timur mengerahkan 24 anggotanya dalam melaksanakan pengamanan secara tertutup maupun terbuka, guna mengantisipasi Kemacetan dan  pengamanan.

Pengamanan dilaksanakan dari awal sampai selesai pelaksanaan kegiatan Maulid Nabi, agar berjalan aman, tertib dan lancar.

Sementara itu, Kapolsek Pontianak Timur juga menyampaikan kepada masyarakat Pontianak timur, selama masyarakat melaksanakan kegiatan maulid nabi besar Muhammad Saw, pengawalan akan terus dilaksanakan.

"Insyaallah akan terus saya kawal, sehingga selama pelaksanaan kegiatan maulid ini  situasi keamanan diwilayah Pontianak Timur tetap kondusif," pungkasnya.

Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved