Citizen Reporter

Alih Tugas Ketua PIA AG Ranting 04-4/ G.IV Denhanud 473 Paskhas

Dalam organisasi PIA Ardhya Garini pergantian jabatan bukanlah sesuatu yang baru.

Alih Tugas Ketua PIA AG Ranting 04-4/ G.IV Denhanud 473 Paskhas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 04-4/G.IV Detasemen Pertahanan Udara (Denhanud) 473 Paskhas dari Ny. R.H. Aritonang kepada Ny. Tatag Wicaksono, Kamis (22/11/218). 

Citizen Reporter

Kepala Penerangan, Mayor Moh. Agus Salim, S.Ag

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID -  Bertempat di shelter Denhanud 473 Paskhas dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 04-4/G.IV Detasemen Pertahanan Udara (Denhanud) 473 Paskhas dari Ny. R.H. Aritonang kepada Ny. Tatag Wicaksono, Kamis (22/11). 

Acara sertijab ini dipimpin Ketua PIA AG Cab. 4/G.IV Wing III Paskhas Ny. Bambang Hariyono.   Turut hadir Ketua PIA AG Cabang. 19/D.I Lanud Supadio Ny. Wanty Minggit Tribowo beserta pengurus, para Ketua Ranting kedinasan di jajaran Lanud Supadio dan segenap anggota PIA AG Denhanud 473 Paskhas.

Baca: Raih Medali Emas Muay Thai, Luki Mengaku Sempat Terbawa Emosi

Acara serah terima jabatan ini diawali dengan penandatanganan berita acara sertijab dan penyerahan buku memorandum dari pejabat lama kepada pejabat baru  

Ketua PIA AG Cab. 4/G.IV Wing III Paskhas Ny Bambang Hariyono mengatakan alih tugas atau sertijab Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 04-4/G.IV Denhanud 473 Paskhas dilaksanakan saat ini seiring dengan sertijab Komandan Denhanud 473 Paskhas dari Letkol Pas R.H. Aritonang kepada Mayor Pas Tatag Wicaksono.

“Dalam organisasi PIA Ardhya Garini pergantian jabatan bukanlah sesuatu yang baru.  Anggota PIA Ardhya Garini merupakan istri dari prajurit TNI AU sehingga ketika suami berpindah tugas atau berganti jabatan maka otomatis berpengaruh kepada tugas dan jabatan dalam organisasi PIA Ardhya Garini,” kata Ny. Bambang Hariyono.

Baca: Pemkot Singkawang Akan Berikan Penghargaan Bagi Atlet Berprestasi di Ajang Porprov Kalbar

Ia menambahkan selama menjabat Ketua PIA AG Ranting 04-4/G.IV Denhanud 473 Paskhas dari Ny. R.H. Aritonang telah memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan organisasi sehingga tugas dan tanggung jawab dapat diselesaikan dengan baik.

“Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada Ny. R.H. Aritonang karena telah memberikan sumbangsih yang baik bagi kemajuan PIA Ardya Garini dan kepada Ny. Tatag Wicaksono, saya ucapkan selamat bertugas. Semoga dalam pelaksanaan tugas memberikan kontribusi yang lebih baik bagi organisasi,” tambah Ny. Bambang.

Penulis: Madrosid
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved