Shela : Perempuan Dapat Ikut Proses Pembangunan Secara Langsung

Ia mengatakan zebagai seorang prempuan, tentu harapan kedepannya semoga banyak perempuan yang dapat menunjukkan powernya

Shela : Perempuan Dapat Ikut Proses Pembangunan Secara Langsung
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sekretaris DPW PSI Kalbar Shela Aprilia 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Calon Legislatif Perempuan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kalbar Shela Aprilia menyatakan partisipasi perempuan dalam politik sangatlah penting.

Menurutnya keberadaan para legislator perempuan tentunya akan memberikan keterwakilan dan masukan kepada pemerintah dalam menyusun kebijakan yang mempertimbangkan dan memperhatikan hak-hak dari perempuan.

Baca: Jelang Pilpres dan Pileg 2019. Kesbangpol Kubu Raya Gelar Rapat Koordinasi

Baca: Bawaslu Kayong Utara Sebut APK yang Ditertibkan Masih Boleh Diambil Peserta Pemilu

"Perempuan juga dapat ikut serta dalam proses pembangunan secara langsung," ujarnya.

Ia mengatakan zebagai seorang prempuan, tentu harapan kedepannya semoga banyak perempuan yang dapat menunjukkan powernya untuk perubahan, sehingga akan ada peran strategis yang juga bisa diberikan didalam parlemen bersama dengan legisalator atau anggota dewan laki-laki.

"Sebgai seorang caleg prempuan tentu saya akan menunjukkan kepada calon konstituen bahwa perempuan itu pda dasarnya memiliki sifat yg jujur, transparan serta loyal sehinga dapat mewjudkan kesejahteraan sosial terutama untuk pendidikan dan kesehatan," ujarnya. 

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved