Partai Berkarya Kalbar Bingung Tak Pernah Diundang Rapat Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Kalbar

Sabli menuturkan berdasarkan intruksi langsung dari ketua umum DPP Partai Berkarya, bahwa seluruh sturuktur partai dan kader partai berkarya

Partai Berkarya Kalbar Bingung Tak Pernah Diundang Rapat Tim Pemenangan Prabowo-Sandi di Kalbar
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/HAMDAN DARSANI
Ketua DPW Partai Bekarya Kalbar Sabli Awaludin 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Kalbar Sabli Awaludin mengaku bingung dengan sikap para pengurus badan pemenangan nasional prabowo sandi di Provinsi Kalbar.

Pasalnya hingga hari ini dirinya sebagai ketua DPW sekaligus Dewan Pembinan Pemenangan nasional Prabowo Sandi di Kalbar sama sekali tidak pernah diundang rapat guna membahas strategi pemenangan Prabowo Sandi di Kalbar.

Baca: LIVE STREAMING Big Match Liga 1 Persija Vs Persela Berlangsung Pukul 15.30 WIB

Baca: Jelang Pemilu 2019, Polsek Pontianak Timur Gencar Lakukan Patroli Malam

"Sampai hari ini kami tidak diberitahu tentang pembagian tugas untuk pemenangan prabowo sandi di Kalbar, karena sama sekali tidak pernah diundang rapat," ujarnya Selasa (20/11/2018)

Sabli menuturkan berdasarkan intruksi langsung dari ketua umum DPP Partai Berkarya, bahwa seluruh sturuktur partai dan kader partai berkarya di daerah termasuk di kalbar untuk bergabung bersama badan nasional prabowo sandi yang ada didaerah.

Akan tetapi, partai berkarya hingga proses kampanye sudah berlangsung beberapa bulan ini sama sekali tidak mendapatkan akses dan mendapatkan peran didalam tim.

"Soliditas tim saya nilai masih cendrung belum kuat. Sebab tim tersebut hanya digerakkan sebagian dari pengurus dan partai tertentu saja. Sementara kami dari berkarya sama sekali tidak pernah dilibatkan bahkan diundang rapat saja belum pernah," ujarnya.

Ia menilai soliditas didalam tim merupakan hal yang penting guna mencapai target kemenangan khususnya di kalbar. Soal Sikap Partai Berkarya, Sabli memastikan bahwa Partai Berkarya Solid mendukung prabowo sandi pada pilpres 2019 mendatang.

"Kami dari pusat diintruksikan langsung oleh DPP untuk memenangkan Prabowo Sandi di Kalbar, namun kenyataan ketika di Kalbar kami bingung mau berbuat apa koordinasi dan rapat dengan tim di daerah tidak pernah diundang," ujarnya. 

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved