Pileg 2019

Maman Abdurrahman Minta Seluruh Caleg Golkar Bersatu

Ditengah paceklik perhatian dari DPP. Kita tetap bersatu dan membesarkan Partai Golkar.

Maman Abdurrahman Minta Seluruh Caleg Golkar Bersatu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ File
Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Maman Abdurrahman 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hamdan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wasekjen DPP Partai Golkar Maman Abdurrahman menyatakan dirinya mendapatkan tugas langsung dari DPP untuk mengejar target untuk meraih tiga kursi DPR RI di Kalbar.

Maman Abdurrahman minta kepada seluruh caleg golkar untuk tidak saling sikut dengan sesama caleg. Dirinya mengajak seluruh caleg golkar untuk bersatu, berbagi tugas, berbagi basis untuk bersama-sama membesarkan partai golkar di Kalbar.

Baca: Eksekutif dan Legislatif Sahkan Lima Raperda 2018

"Ditengah paceklik perhatian dari DPP. Kita tetap bersatu dan membesarkan Partai Golkar. Kehadiran ketua umum dan para pejabat di DPP itu merupakan sebuah bukti bahwa yang harus kita lakukan itu adalah terus bekerja dan berkarya," ujarnya.

Maman mengatakan terlepas diperhatikan atau tidak oleh DPP, Golkar di Kalbar akan terus maju kedepan. Kehadiran ketua umum partai golkar Airlangga kemarin tentunya akan semakin menambah rasa semangat para kader golkar di kalbar untuk menuju kemenangan.

"Kehadiran ketua umum ke kalbar harus semakin membuat kita semua bersemangat. Kalau kemarin kite maen gigi tige sekarang sudah saatnya kita pakai gigi empat," ujarnya. 

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved